Olahraga

Netizen Sayangkan Pramudya Keluar Pelatnas, Nama Marcus Gideon Ikut Terseret

Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan saat tampil di Korea Open 2023. (Foto: PBSI)

LiveNews – Netizen sayangkan Pramudya Kusumawardana yang kabarnya memilih keluar dari Pelatnas PBSI, bahkan nama Marcus Gideon ikut terseret-seret.

Rumor Pramudya keluar dari Pelatnas PBSI mencuat sejak Minggu (03/12/23) lalu, ketika akun @lambe.badminton di Instagram melakukan cocoklogi soal berita yang tengah panas itu.

Rumor ini berawal dari cuitan legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto. Ia sempat menulis: ‘Ada yang logout, di luar perkiraan BMKG‘, tetapi kemudian dihapus.

Lalu, ada cuitan dari Joni Sugio selaku ayah dari pemain pelatnas, Nikolaus Joaquin, yang mengunggah postingan berbunyi ‘Pram’ dan disertai dengan emoji menangis.

Cocoklogi ini semakin menyakinkan setelah kakak dari Pramudya Kusumawardana juga mengunggah postingan yang menjurus.

“Okeh baiqlah pokoknya (percakapannya mengandung bawang jadi mewek w),” tulis sang kakak melalui Instagram Story.

Dugaan ini semakin menguat saat Pramudya Kusumawardana mengganti bio Instagramnya dengan tulisan “Profesional Badminton Player”.

Hal ini biasanya dilakukan oleh pebulu tangkis yang tidak berada di bawah naungan PBSI, atau bermain secara independen.

Sederet bukti dan cocokologi itu langsung membuat Badminton Lovers overthinking, apakah Pramudya mantap keluar dari PBSI, atau cukup bongkar pasang pemain ganda putra.

Dengan karakter Pramudya, ia bisa saja dipasangkan dengan Marcus Gideon yang saat ini belum mendapat partner yang tepat, setelah tampil kurang bagus bersama Rayhan Nur Fadillah.

Baca Juga:   6 Pemain Masih Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF

Related Articles

Back to top button