Olahraga

Newcastle United Ejek AC Milan Usai Sandro Tonali Cetak Gol Debut Liga inggris

Sandro Tonali merayakan gol debutnya bersama Newcastle United lawan Aston Villa di Liga Inggris, Sabtu (12/08/23).

LiveNews – Newcastle United ejek AC Milan seusai Sandro Tonali cetak gol debut di Liga Inggris (Premier League) musim 2023/2024.

Newcastle United sukses menang besar 5-1 kontra Aston Villa pada laga pembuka Liga Inggris musim 2023/2024 pada Minggu (12/08/23) kemarin.

Lima gol The Magpies dicetak oleh Sandro Tonali (6’), Alexander Isak (16’, 58’), Callum Wilson, dan Harvey Barnes (90+1’), sedangkan gol The Villans disumbangkan oleh Moussa Diaby pada menit ke-11.

Setelah menjalani debutnya di Liga Inggris, Tonali, yang merupakan mantan bintang AC Milan, langsung mencetak gol dalam waktu enam menit saja sejak mulainya pertandingan Newcastle vs Aston Villa.

Tak tanggung-tanggung, admin Twitter Newcastle United pun sampai “mengejek” AC Milan dengan caption sarkasme “Dia bahkan tidak ingin di sini.”.

Memang tak bisa dimungkiri bahwa Sandro Tonali dikorbankan oleh AC Milan yang membutuhkan banyak uang untuk belanja pemain baru.

Mumpung The Magpies berani menawar sekitar 70 juta euro, Rossoneri tampaknya tidak berpikir dua kali untuk melepas gelandang asal Italia itu.

Pria berusia 22 tahun itu bahkan dikabarkan sampai menangis selepas mengetahui bahwa dirinya akan dijual ke Newcastle, bahkan dalam wawancaranya ia mengisyaratkan tidak langsung tak sabar untuk pulang ke Milan suatu hari nanti.

Sandro Tonali mungkin bisa saja menjadi kunci keberhasilan Newcastle United pada musim 2023/2024 ini karena kontribusinya yang bagus.

Tak menutup kemungkinan pula AC Milan bisa saja menyesal menjual Sandro Tonali ke Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga:   Kapan Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023? Siaran TV dan Live Streaming

Related Articles

Back to top button