Bisnis

Nex Card, Kartu Kredit BRI untuk Generasi Muda

LiveNews – Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah resmi meluncurkan kartu kredit baru yang ditujukan untuk generasi muda. Yakni kartu kredit Nex Card yang dihadirkan BRI.

BRI menyampaikan jika kartu kredit Nex Card ini akan memberikan kemudahan bagi anak muda untuk melakukan transaksi.

Dalam menghadirkan kartu kredit Nex Card ini, BRI menjalin kerja sama dengan Xendit Group yang mengusung konsep ‘next generation credit card’.

Kartu Kredit Nex Card BRI ini terhubung dan bisa dikelola melalui aplikasi finansial digital, Nex App.

Kehadiran Nex Card ini diharapkan dapat menjadi solusi metode pembayaran yang praktis dan dapat memenuhi kebutuhan transaksi digital generasi muda Indonesia.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa Kartu Kredit ini memiliki berbagai manfaat untuk memberikan kemudahan bagi nasabah.

Kerja sama penerbitan kartu kredit Nex Card merupakan dukungan berkelanjutan perseroan terhadap visi pemerintah meningkatkan inklusi keuangan. Melalui transaksi non-tunai, BRI turut mendukung kaum milenial untuk terus melakukan transformasi digital,” katanya.

Kolaborasi ini dapat terjalin dengan baik karena adanya kesamaan visi, baik dari BRI, Xendit Group dan Mastercard untuk terus membantu peningkatan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Dengan menyasar generasi muda Indonesia, diharapkan Nex Card dapat memberi kemudahan bagi pengadopsi awal produk-produk finansial dalam menambah wawasan penggunaan kartu kredit.

Direktur Utama PT Nex Teknologi Digital Rifai Taberi mengatakan bahwa Nex Card dirancang sesuai dengan kebutuhan generasi muda Indonesia, di mana pendaftaran dan pengelolaan kartu dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Nex.

Mulai dari pengajuan aplikasi kartu, memonitor transaksi dan penukaran point reward, bahkan sampai melakukan pemblokiran kartu. Melalui Nex Card, nasabah mendapatkan produk yang andal serta mudah untuk melakukan pengelolaan keuangan pribadi,” ujar Rifai.

Baca Juga:   Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gulung Tikar, Rekan Sebut Rugi Rp70 M

Adapun pengajuan Nex Card dapat dilakukan dengan mudah secara online melalui situs atau aplikasi Nex dan hanya memerlukan waktu 5 menit.

Kartu Kredit Nex Card BRI ini tidak mengenakan biaya tahunan sehingga cocok untuk pengguna kartu kredit pemula.

Related Articles

Back to top button