Hiburan

Niall Horan: Terima kasih Jakarta!

Jakarta (LiveNews) – Solois dan anggota dari grup One Direction, yakni Niall Horan sukses menggelar konser solo perdananya di Jakarta bertajuk Niall Horan The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (11/5).

“Terima kasih banyak untuk penonton (di Jakarta) yang luar biasa malam ini! Setelah lama kita tidak bertemu, akhirnya saya bisa tampil kembali di sini!” kata Horan setelah menampilkan sejumlah lagu, termasuk “Night Changes” milik One Direction.

Penggemar yang datang pun bersorak gembira dan membalas pujian Horan, “Sama-sama! Wooo!”.

Baca juga: Bersiap, eks One Direction ini akan gelar konser di Ancol tahun depan

Dalam gelaran solonya tadi malam, Horan telah menyiapkan sejumlah lagu dari album “The Show” sekaligus single-single hit miliknya. Mulai dari “Nice To Meet Ya”, “Heaven”, “On A Night Like Tonight”, hingga “Fire Away”.

Tidak hanya itu, Horan juga melakukan ragam interaksi manis bersama penggemar sambil memuji mereka. Dia pun mengapresiasi penggemar Indonesia karena sudah setia mendengarkan karya musiknya dan telah bersabar menantikan dirinya datang kembali ke Indonesia.

Sebelum benar-benar mengakhiri pertunjukannya malam tadi, Horan kembali menyampaikan kata-kata afirmasinya dan berharap dapat menyapa penggemar Indonesia lagi di masa depan. Dia pun menyebut konser tadi malam sebagai salah satu konser terbaiknya.

Baca juga: “Nice To Meet Ya” jadi lagu pembuka konser Niall Horan di Jakarta

“Terima kasih semua yang sudah hadir ke sini. Terima kasih juga untuk orang tua kalian yang telah mengizinkan kalian datang ke konser saya, membeli tiketnya, dan pulang larut malam,” kata Horan dengan tulus.

Sebagai penutup, Horan menampilkan lagu terakhir “Slow Hands” yang sudah sangat dikenal para penggemarnya. Lagu tersebut merupakan single solo keduanya yang dirilis pada tahun 2017 lalu dan berhasil mendapatkan perhatian publik.

Baca Juga:   Layanan Vidio Originals rilis serial terbaru "Love Ice Cream"

“‘Cause I want you bad, yeah, I want you, baby (Karena aku sangat menginginkanmu, ya, aku menginginkanmu, sayang),” merupakan penggalan lirik dari lagu penutup “Slow Hands”.

Baca juga: Niall Horan bawakan lagu “Night Changes” dari One Direction

Baca juga: elijah woods jadi tamu spesial konser Niall Horan di Jakarta

Baca juga: elijah woods: Saya senang tampil di Jakarta!

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button