Hiburan

Nichkhun siapkan sejumlah proyek tahun ini

Jakarta (LiveNews) – Artis Thailand-Amerika yang berbasis di Korea Selatan, Nichkhun, mengaku menyiapkan sejumlah proyek tahun ini, tetapi tidak banyak menjelaskan detail mengenai proyek-proyeknya.

Dalam acara jumpa penggemar bertajuk NO.624: NICHKHUN FANMEETING IN JAKARTA di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (27/4) malam, Nichkhun antara lain mengemukakan rencananya untuk tampil dalam satu festival di China.

“Saya juga akan pergi ke Waterbomb di China, jadi saya sedang bersiap-siap sekarang,” kata anggota grup Korea Selatan 2PM itu.

Dia menambahkan, “Saya juga sedang bersiap untuk semua kemungkinan, dan saya memiliki sejumlah proyek di tahun ini.”

Pria berusia 35 tahun itu mengaku antusias untuk menjalankan proyek-proyeknya pada tahun 2024, yang merupakan Tahun Naga, tahun kelahirannya.

“Saya merasa akan menyanyi lebih banyak tahun ini,” kata Nichkhun.

Baca juga: Nichkhun sapa Hottest di Jakarta setelah 9 tahun

Baca juga: Nichkhun nyanyikan lagu “Pandangan Pertama” dari RAN

Selain membicarakan rencana proyeknya, Nichkhun menyampaikan keinginan untuk menjelajahi wilayah Indonesia, mengunjungi tempat-tempat yang menarik di Indonesia.

“Sayangnya, saya belum memiliki cukup waktu untuk menjelajahi Indonesia, tetapi mungkin saya memiliki sedikit waktu besok sebelum pulang untuk melakukan suatu hal jika tidak hujan,” katanya.

Nichkhun mengatakan bahwa selama ini dia tidak punya cukup waktu untuk mengunjungi tempat-tempat yang menarik saat mengunjungi Indonesia.

“Ini sering terjadi setiap saya berkunjung ke sini. Biasanya dari bandara saya langsung ke hotel, lalu bekerja, kembali ke hotel, dan pulang menuju bandara,” katanya.

Baca juga: Nichkhun ajak penggemar menari dalam jumpa fan di Jakarta

Baca juga: Album solo Nichkhun 2PM dirilis

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   The Body Shop Indonesia serahkan donasi untuk teman disabilitas

Related Articles

Back to top button