Hiburan

Nostalgia tembang cinta bersama Kahitna di Pestapora 2023

Senang rasanya bisa bertemu teman-teman semua!

Jakarta (LiveNews) – Grup musik Kahitna membawakan kembali tembang-tembang cinta milik mereka untuk para penonton yang ingin bernostalgia bersama di festival musik Pestapora 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam (23/9).

Saat jam sudah menunjukkan pukul 19:30 malam, satu per satu anggota Kahitna mulai memasuki panggung. Setelah semuanya siap, Kahitna pun langsung menampilkan lagu “Takkan Terganti”, salah satu lagu hit mereka sejak 2003 silam.

“Selamat malam semua! Apa kabar? Kebetulan kami baru sampai ke Indonesia setelah balik dari KL (Kuala Lumpur, Malaysia) dan senang rasanya bisa bertemu teman-teman semua!” kata vokalis Mario Ginanjar kepada penonton usai menyanyikan lagu “Takkan Terganti”.

Mario Kahitna melanjutkan dengan antusias “Selalu senang rasanya bisa bertemu fans di sini (Indonesia), energinya sangat besar dan kami pun merasa kembali berenergi setelah bertemu kalian!”.

Baca juga: Kahitna meriahkan upacara penurunan bendera HUT RI

Meskipun baru saja kembali dari lawatannya ke Malaysia, Kahitna mampu tampil dengan apik dan penuh energi untuk membawakan lagu-lagu mereka. Setelah menyapa dan mengobrol sejenak dengan penonton, mereka pun bersiap untuk membawakan tembang cinta selanjutnya, yakni “Cerita Cinta”.

“Berawal tatap mata hangatnya sapamu, mengapa jadi gundah. Tak kusangka kita sama, telah menyimpan getar cinta cinta,” suara vokalis Hedi Yunus mulai menggema di sekitar area panggung.

Para penonton yang hadir tidak kalah semangat untuk menyanyi bersama Kahitna dengan melanjutkan lirik dari lagu tersebut. Seakan bernostalgia dengan cinta lama mereka, penonton pun kompak menyanyikan “Cerita Cinta” diiringi sedikit tarian untuk menyemarakkan suasana.

Dari sini, Kahitna membuktikan bahwa eksistensi mereka sebagai grup musik berusia 37 tahun tak lekang oleh waktu. Eksistensi grup itu terbukti dari variatifnya usia penonton yang hadir dalam aksi panggung Kahitna malam tadi, baik senior maupun junior, semua kompak dan terlihat fasih menyanyikan lirik dari tembang-tembang lama milik Kahitna.

Baca Juga:   Julia Fox pernah ditawari Kanye West operasi payudara saat main Uno

Meskipun hanya tampil selama 45 menit, penampilan Kahitna di Pestapora 2023 memberikan angin segar bagi penonton yang merindukan nyanyian mereka. Sejumlah lagu hit Kahitna pun sengaja ditampilkan di gelaran tersebut, antara lain “Andai Dia Tahu”, “Mantan Terindah”, dan lainnya.

Untuk menutup penampilan mereka, lagu “Cantik” pun dipersembahkan bagi para penonton yang hadir malam tadi. Mario dan Hedi terlihat tak bosan menunjuk para penonton saat kata “Cantik” disebutkan dalam nyanyian mereka sembari bergembira bersama di malam istimewa tersebut.

Baca juga: Raissa Anggiani buka panggung “Gegap Gempita” di Pestapora 2023

Baca juga: Ariel: “Tidak ada Noah malam ini, hanya ada Peterpan”

Baca juga: Armada sukses goyang massa berbekal parade lagu cinta di Pestapora

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button