Olahraga

Nyaris Batal, Transfer Samardzic ke Inter Milan Selangkah Lagi Jadi Nyata

Kepindahan Lazar Samardzic dari Udinese ke Inter Milan akhirnya menjadi kenyataan setelah nyaris batal di detik-detik terakhir pada bursa transfer musim panas. (Foto: instagram@lakisamar10)

LiveNews – Kepindahan Lazar Samardzic dari Udinese ke Inter Milan akhirnya menjadi kenyataan setelah nyaris batal di detik-detik terakhir pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio via Football Italia, Lazar Samardzic  sudah memberi tahu Inter Milan bahwa dia ingin menuntaskan negosiasi kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Gelandang berpaspor Serbia tersebut hanya memiliki waktu sekitar 48 hingga 72 jam untuk mendapat lampu hijau dari keluarganya agar bisa pindah.

Diyakini, keinginan kuat Lazar Samardzic tersebut membuat Inter Milan bernafas lega karena sebelumnya negosiasi transfer sang pemain sempat terancam batal.

Padahal, Inter Milan sebelumnya sudah sepakat dengan Udinese untuk mengeluarkan biaya 15 juta euro plus gelandang muda Giovanni Fabbian untuk menebus Samardzic.

Segera usai kesepakatan kedua klub tercapai, Lazar Samardzic dijadwalkan menjalani tes medis di kota Milan pada pekan depan, namun Inter tiba-tiba saja menghentikan prosesnya.

Rupanya, Inter Milan nyaris mundur dalam penyelesaian transfer sang pemain karena kemunculan pihak ketiga, yakni ayah dan agen perwakilan sang pemain.

Dua sosok tersebut meminta Inter Milan membayar Lazar Samardzic dengan upah lebih tinggi sesuai permintaan mereka, dengan sang agen juga meminta komisi besar untuk transfer tersebut.

Inter Milan sendiri sudah tidak memiliki budget untuk kenaikan biaya tersebut. Alhasil, kesepakatan tidak terjadi dan Lazar Samardzic gagal berkostum Biru-Hitam.

Meski demikian, Giovanni Fabbian kemungkinan besar akan tetap pindah ke Udinese, tetapi dengan paket yang terpisah dari Lazar Samardzic.

Baca Juga:   Liga 2: Bawa 30 Pemain Hadapi PSMS, Persiraja Tak Rela Ayam Kinantan Berjaya

Related Articles

Back to top button