Hiburan

Nyaris terlambat, Ayu Ting Ting laksanakan shalat Id dengan khidmat

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Ayu Ting Ting nyaris terlambat melaksanakan shalat Id bersama keluarganya di salah satu masjid dekat rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat pagi ini.

Tepat pada 10 April 2024, umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri, termasuk Ayu Ting Ting. Sekitar pukul 06:45 menit, Ayu dan keluarganya bergegas meninggalkan rumahnya untuk melaksanakan shalat Id.

“Pagi semuanya, kita (Ayu dan keluarganya) mau jalan dulu,” kata Ayu saat menyapa media yang datang berkunjung ke rumahnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina pilih busana bernuansa “nude” rayakan Lebaran 2024

Baca juga: Kesan Rehan/Lisa hingga Lanny/Ribka rayakan Lebaran dengan berlaga

Sesampainya di masjid, Ayu dan keluarganya segera bersiap mengenakan mukena dan melaksanakan shalat Id. Beruntung, pelaksanaan sholat Id di masjid tersebut belum dimulai, sehingga pelantun “Sambalado” itu dapat mengikuti shalat Id bersama jamaah lainnya.

Selama kurang lebih 30 menit, Ayu terlihat mengikuti shalat Id dengan khidmat dan mendengarkan ceramah dari Ustaz setelahnya.

Selepas shalat Id, Ayu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sejenak dengan sanak saudara dan tetangganya sambil berkeliling menuju kediamannya kembali.

Ayu pun menjelaskan kondisi nyaris terlambatnya itu, “Iya tadi nyaris terlambat, nggak tau tadi ya, untung masih keburu (shalat Id),” katanya

Dia menambahkan, “Bangunnya udah pagi tadi jam 5, tapi jalannya pada lelet (lama),” katanya sambil bercanda.

Di momen Lebaran tahun ini, Ayu tampil mengenakan busana gamis berwarna cokelat muda dan jilbab berwarna senada untuk menutup rambutnya. Tidak sendiri, Ayu mengenakan tema busana berwarna cokelat muda bersama keluarganya.

Alih-alih mengenakan busana yang sedang tren saat ini, yaitu busana shimmer atau mengkilap, Ayu lebih memilih untuk mengenakan busana berwarna cokelat muda sesuai preferensinya.

Baca Juga:   Kisah di balik lagu Rolling Stones & Gaga “Sweet Sounds of Heaven”

“Biasa kalau seragam-seragam baju tugasnya saya,” tutup Ayu.

Baca juga: Ronaldo hingga Bella Hadid ucapakan Idul Fitri kepada penggemarnya

Baca juga: Menag imbau umat Islam jaga ketertiban selama masa Lebaran 2024

Baca juga: Ide menu hidangan Lebaran dari berbagai negara

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button