Hiburan

Onew SHINee luncurkan akun media sosial setelah pindah agensi

Jakarta (LiveNews) – Solois dan anggota dari grup idola SHINee Onew resmi meluncurkan akun media sosial setelah pindah ke agensi baru GRIFFIN Entertainment karena kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment telah berakhir.

 

Soompi, Jumat (10/5) waktu Korea Selatan, melaporkan Onew resmi meluncurkan sejumlah akun sosial media di bawah naungan agensi barunya, GRIFFIN Entertainment. Onew telah memiliki akun Instagram yang digunakan untuk kepentingan pribadi.

 

“Akun media sosial Onew resmi dibuka, X, Instagram, dan YouTube,” tulis GRIFFIN Entertainment melalui media sosial resmi.

 

Semua akun media sosial Onew menggunakan identitas ONEW_GRIFFIN dan penggemar sudah dapat mengikuti akun tersebut mulai Jumat (10/5).Akun-akun media sosial tersebut akan memberikan pembaruan informasi seputar aktivitas Onew SHINee di industri hiburan Korea Selatan.

Baca juga: SHINee bakal hadirkan konser encore setelah kembalinya Onew

 

Onew SHINee telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya itu sejak bulan April 2024 setelah kontraknya dengan SM Entertainment berakhir. Onew memutuskan untuk menjalankan aktivitas solonya di bawah naungan agensi GRIFFIN Entertainment, tapi, aktivitas grupnya bersama SHINee akan tetap dikelola oleh SM Entertainment.

 

Kini, Onew telah memperbarui foto profilnya di GRIFFIN Entertainment dan telah mengunggahnya di akun media sosial barunya.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Sepak bola bertopeng wajah tokoh politik

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button