Tekno

Oppo A18 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Cuma Rp 1,8 Juta

Foto: Oppo

LiveNews – Oppo A18 kini telah resmi hadir di Indonesia setelah sebelumnya debut di Uni Emirat Arab pada akhir September. Smartphone ini bisa kamu miliki sekarang dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 1,8 juta. Di artikel ini, kita akan membahas fitur-fitur unggulan Oppo A18 yang membuatnya begitu menarik.

Oppo A18 memiliki desain yang menawan. Layarnya seluas 6,56 inci dengan tampilan waterdrop notch yang elegan. Ini memberikan tampilan layar yang luas dan jernih. Desain bodi Oppo A18 mirip dengan Oppo A38 yang telah dirilis pada bulan September 2023, dengan efek kilau pada modul kamera berbentuk oval di sudut kiri atas punggung ponsel. Keduanya juga memiliki layar berponi tetesan air yang sama.

Smartphone ini didukung oleh System on Chip (SoC) Helio G85 dari MediaTek, yang memberikan kinerja yang baik dengan kecepatan hingga 2,2 GHz. Oppo A18 memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Ada juga fitur RAM Expansion yang memungkinkan kamu untuk meningkatkan RAM hingga 8 GB. Untuk penyimpanan tambahan, kamu bisa menggunakan kartu microSD hingga 1 TB.

Baca juga: Aturan Baru, Pemerintah China Minta HP Xiaomi-Oppo-Vivo Hapus Aplikasi Ini

Oppo A18 dilengkapi dengan kamera belakang ganda. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP, yang diiringi oleh kamera portrait 2 MP. Untuk selfie dan panggilan video, terdapat kamera depan 5 MP. Dengan kualitas kamera ini, kamu dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan baik.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh. Ini akan memungkinkan kamu menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa khawatir tentang kehabisan daya. Dukungan ketahanan air dan debu juga membuat Oppo A18 menjadi pilihan yang tangguh untuk digunakan dalam berbagai kondisi.

Baca Juga:   Instagram Luncurkan Fitur Musik di Bio? Coba Sekarang!

Oppo A18 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.1. Ini memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan fitur-fitur terbaru dari Android.

Harga dan Ketersediaan Oppo A18

Salah satu daya tarik utama Oppo A18 adalah harganya yang terjangkau. Dengan harga sekitar Rp 1,8 juta, kamu bisa mendapatkan smartphone yang menawarkan sejumlah fitur unggulan.

Oppo A18 sudah dapat kamu beli mulai tanggal 10 Oktober 2023. Kamu bisa membelinya di Oppo Store, toko rekanan Oppo, atau marketplace rekanan Oppo di Indonesia.

Demikianlah ulasan singkat tentang Oppo A18, smartphone terbaru dengan harga terjangkau dan beragam fitur menarik. Dengan layar yang luas, kamera yang baik, dan daya tahan baterai yang hebat, Oppo A18 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Related Articles

Back to top button