Hiburan

P1Harmony menutup konser perdana di Jakarta dengan lagu “AYAYA”

Jangan lupa dukung kami terus ya, mau kan?

Jakarta (LiveNews) – Grup idola P1Harmony resmi menutup konser perdana di Jakarta dalam tur konser P1Harmony “2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA”, di The Kasablanka Hall, Sabtu (14/10) malam, dengan lagu “AYAYA”.

Sebelum menutup konser dengan lagu tersebut, keenam anggota P1Harmony yang terdiri dari Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob mulai menuruni panggung untuk lebih dekat dengan para penggemar dengan menyanyikan lagu “Swagger”. Sontak, penggemar dari barisan depan yang semula duduk mulai mendekati area panggung karena aksi tidak terduga mereka.

Take a photo, baro jigeum jigeum. Nothing matter, munjeeopseo jogeum deo,” sembari menyanyikan lagu ini, keenam anggota P1Harmony menyapa penggemar dengan melambaikan tangan, adu tos dengan penggemar, hingga mengambil ponsel penggemar untuk memvideokan diri mereka sendiri.

Baca juga: P1Harmony akan kolaborasi bareng Pink Sweat$ untuk single terbaru

Setelah berjalan ke sana kemari menghampiri penggemar, mereka pun akhirnya menyanyikan lagu terakhir bertajuk “AYAYA” di atas panggung. Dengan lincah, semua anggota P1Harmony kembali menyapa penggemar dari atas panggung dengan lambaian tangan, senyuman, dan layanan penggemar lainnya.

Para penggemar pun semakin larut dalam puncak acara konser malam tadi dan ikut berdendang bersama menyanyikan lagu “AYAYA”, sembari melompat bersama. Sayangnya, saat lagu ini berakhir, aksi panggung memukau dari grup P1Harmony juga harus berakhir untuk tur konsernya di Jakarta.

“Nanti kita ke sini lagi ya,” kata Keeho dalam bahasa Indonesia, setelah mengakhiri lagu terakhir untuk konser mereka.

Ia kembali melanjutkan, “Kami P1Harmony, terima kasih semua!” tutup Keeho memimpin kelima anggota lainnya dan bersama-sama menundukkan badan sebagai penghormatan untuk penggemar mereka.

Baca Juga:   ZEROBASEONE akan rilis album baru November 2023

Malam tadi, P1Harmony berhasil menghibur para penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada tahun 2020. Penggemar mereka terlihat puas akan penampilan keenam pria dari agensi FNC Entertainment ini.

P1Harmony juga berjanji akan datang kembali untuk menghibur penggemar Indonesia. Mereka juga berharap para penggemar akan tetap mendukung konser-konser mereka ke depannya dan aktivitas grup lainnya.

“Jangan lupa dukung kami terus ya, mau kan?” kata Keeho.

Baca juga: P1Harmony membawakan lagu spesial “Love Never Felt So Good” di Jakarta

Baca juga: Keeho P1Harmony saat tampil di Jakarta: Gemes ya!

Baca juga: P1Harmony menutup konser perdana di Jakarta dengan lagu “AYAYA”

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Budisantoso Budiman

Related Articles

Back to top button