Hiburan

Pacar Taylor Swift unggah video masa kecil bersama saudaranya

Jakarta (LiveNews) – Pacar penyanyi Taylor Swift, yaitu Travis Kelce membagikan video masa kecil bersama kakak laki-lakinya pada momen “National Siblings Day”.

Melansir People pada Rabu (10/4), atlet Kansas City Chiefs berusia 34 tahun itu mengumpulkan serangkaian klip masa kecil yang menggemaskan dalam video TikTok.

Didukung oleh lagu “Family” dari Kygo dan The Chainsmokers, video tersebut dimulai dengan klip keduanya saat masih balita yang bermain dalam pakaian Teenage Mutant Ninja Turtles.

Dalam klip lainnya, keduanya saling menjegal di bawah langit malam.

Seiring berjalannya video, Travis menampilkan klip mereka bertambah tua dan menari di dalam ruang ganti, menunggang unta, memamerkan kostum Halloween, dan berenang beberapa putaran di dalam kolam.

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce nikmati libur sebelum albumnya dirilis

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat kencan malam di Singapura

Beberapa momen terbaru mereka juga ditampilkan, termasuk klip keduanya berpelukan setelah Super Bowl 2023 dan klip Jason (36) memberi selamat kepada Travis setelah Chiefs mengalahkan Ravens, sekaligus menjadi pemenang Super Bowl 2024.

“Aku harus mengucapkan SELAMAT HARI SAUDARA NASIONAL kepada priaku yang menyukai liburan berhias lebih dari siapa pun!!,” tulis Travis dalam keterangannya.

Selama percakapan dengan People di bulan Januari, sang Ibu Donna Kelce menceritakan bahwa Travis dan Jason adalah penggemar terbesar satu sama lain.

“Kami sangat, sangat kecil. Kami kompak. Kami tetap bersama dan berusaha membantu satu sama lain sebanyak yang kami bisa,” katanya tentang keluarga mereka.

Ketika Jason mengumumkan pengunduran dirinya dari NFL pada bulan Maret, Travis diliputi emosi ketika kakak laki-lakinya berbicara tentang ikatan erat mereka.

Baca Juga:   Taylor Swift peluk Travis Kelce usai konser "Eras Tour" di Argentina

“Tidak mungkin saya berada di sini tanpa ikatan yang saya dan Travis miliki. Hal ini membuat saya lebih kuat, lebih tangguh, lebih cerdas dan mengajari saya nilai-nilai kerja sama, kesetiaan, kesabaran, dan pengertian,” kata Jason dalam pidato pensiunnya.

Travis kemudian merenungkan keputusan saudaranya untuk pensiun dari NFL dalam sebuah episode podcast New Heights mereka.

“Anda selalu selangkah lebih maju dari saya dalam permainan ini. Rasanya aku selalu punya alat pengapung itu di sana,’ katanya pada Jason.

“Untuk mengeluarkanmu dari sana, kawan, rasanya kosong. Rasanya pasti, sudah lengkap,” tambahnya.

Baca juga: Taylor Swift hadiri Super Bowl di Las Vegas untuk dukung kekasih

Baca juga: Taylor Swift kembali semangati Travis Kelce di kejuaraan AFC 2024

Baca juga: Taylor Swift peluk Travis Kelce usai konser “Eras Tour” di Argentina

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button