Hiburan

Park Bo-gum dan Jeon Somi bakal jadi pewara MAMA Awards2023

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Selatan Park Bo-gum dan penyanyi idola K-pop Jeon Somi akan kembali menjadi pembawa acara MAMA Awards 2023.

Jeon Somi, seperti disiarkan Soompi, Kamis akan menjadi pembawa acara Bab 1, sementara Park Bo-gum bertugas sebagai pembawa acara Bab 2 MAMA Awards 2023.

“Saya pikir keduanya, yang berpartisipasi di tahun pertama rebranding MAMA Awards, benar-benar cocok sebagai ikon yang menyampaikan nilai dan pesan dari upacara penghargaan tersebut,” ujar Kepala divisi konten musik CJ ENM Shim Joon-beom selaku penyelenggara MAMA Awards.

Dia mengatakan tim telah membayangkan panggung interaktif MAMA Awards 2023 yang memungkinkan orang-orang dapat berempati dan berkumpul melalui K-pop tahun ini.

“Kami berencana untuk memperkenalkan beberapa teknologi baru untuk berkomunikasi dengan penonton global dengan cara baru dan menyajikan beragam hiburan,” kata Shim.

Konsep upacara MAMA Awards 2023 yakni “ONE I BORN,” yang berarti “Aku” dengan potensi tak terbatas dan MAMA bertemu dengan energi positif dan terlahir bersama sebagai “ONE.”

MAMA Awards 2023 dijadwalkan berlangsung di Tokyo Dome, Jepang pada tanggal 28 dan 29 November 2023, akan disiarkan langsung pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Baca juga: Park Bo-gum pertimbangkan lakukan debut proyek musikal

Baca juga: Jeon Somi meminta maaf atas kontroversi hak cipta

Baca juga: Ini dia nominasi MAMA Awards 2023, SEVENTEEN hingga aespa

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Sam Kim & Raisa hadirkan "Someday" secara langsung di Jakarta

Related Articles

Back to top button