Hiburan

Paul LANY alami kecelakaan dan atur ulang jadwal konser di Australia

Jakarta (LiveNews) – Salah satu anggota band LANY, yakni Paul Jason Klein baru saja mengalami kecelakaan motor dan akan mengatur ulang jadwal konsernya di Australia serta New Zealand dalam tur A Beautiful Blur: The World Tour 2024.

 

“Hai semuanya. Pada Kamis minggu lalu, saya tertabrak mobil saat saya mengendarai vespa (motor) dalam perjalanan pulang dari gym,” tulis Paul melalui akun X (sebelumnya Twitter) resmi LANY, Rabu.

 

 

Dalam tulisannya, Paul bercerita bahwa dia tidak ingat hal yang terjadi setelah tabrakan dan hanya mengingat momen saat dia terbaring di atas tandu menuju ambulans. Kini, dia bersyukur kondisi alat vitalnya masih dalam keadaan baik, walaupun bergerak maupun berjalan masih menjadi tantangan terbesar baginya.

 

Oleh sebab itu, dokter menyarankan Paul untuk mengatur ulang jadwal konsernya di Australia dan New Zealand yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Paul bersama LANY akan mengatur ulang jadwal konser mereka di sana sambil menunggu kondisi Paul benar-benar pulih.

Baca juga: LANY tambah satu hari “A Beautiful Blur: The World Tour” di Jakarta

 

“Bagi kalian yang sudah membeli tiket (konser di) Australia atau New Zealand, tunggu sebentar dan tanggal barunya akan segera dirilis,” tulis Paul.

 

Dia menambahkan, “Semua tanggal tur lainnya (di luar Australia dan New Zealand) tetap sama, saya sangat mencintai kalian dan hidup ini! Sampai jumpa lagi!”.

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Masuki dunia "Petualangan Sherina 2" di ruang imersif interaktif

Related Articles

Back to top button