Hiburan

Penggemar Yeo Jin-goo kenakan pakaian unik untuk bertemu idola

Jakarta (LiveNews) – Di antara penggemar yang hendak menghadiri acara jumpa penggemar aktor asal Korea Selatan, Yeo Jin-goo, di Jakarta pada Sabtu, ada yang berusaha tampil menarik dengan mengenakan pakaian unik untuk bertemu dengan sang idola.

Seorang anggota Komunitas Yeo Jin-goo Indonesia yang bernama Meli memilih mengenakan paduan batik dengan busana tradisional Korea yang disebut hanbok untuk menghadiri acara jumpa penggemar aktor pujaan.

“Sebenarnya dresscode-nya batik, karena Yeo Jin-goo dari Korea jadi aku pake hanbok,” kata Meli.

Outer batiknya aku minta orang jahit jadi atasannya,” ia menambahkan.

Ia menyampaikan bahwa komunitas penggemar ingin memperkenalkan batik kepada aktor Yeo Jin-goo, yang antara lain dikenal dengan perannya dalam serial drama Hotel del Luna.

“Batik kan Indonesia banget… Kita juga ngasih batik ke Yeo Jin-goo dari komunitas,” kata Meli.

Meli mengagumi kemampuan akting Yeo Jin-goo. Namun, dia juga ingin melihat kemampuan sang aktor menyanyi dalam acara jumpa penggemar.

“Suaranya bagus ternyata. Dia kan enggak pernah nyanyi, kayak soundtrack. Tapi, kemarin pas nonton fan meeting-nya yang di Jepang suaranya bagus banget, itu tambah buat aku suka,” katanya merujuk pada acara jumpa penggemar Yeo Jin-goo di Jepang pada 19 April 2024.

Baca juga: Nichkhun ajak penggemar menari dalam jumpa fan di Jakarta

Baca juga: BABYMONSTER akan gelar jumpa penggemar perdana di Jakarta

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Tips belanja hemat ala anggota JKT48

Related Articles

Back to top button