Tekno

Pengguna Keluhkan Baterai iPhone 15 Pro Bengkak Padahal Belum Lama Dipakai

Foto: Pengguna REDDIT U/LEATHER_CHEERIO_402 via Dexerto

LiveNews – Apple saat ini sedang dalam sorotan berita karena masalah yang melibatkan produk terbarunya, iPhone 15 Pro. Beberapa pengguna iPhone 15 Pro telah melaporkan masalah serius terkait baterai mereka yang bengkak.

Seorang pengguna dengan nama pengguna u/Leather_Cheerio_402 di Reddit baru-baru ini membagikan gambar iPhone 15 Pro-nya yang mengalami baterai bengkak, yang membuat layarnya terangkat. Dia mengatakan bahwa dia baru saja menggunakan iPhone 15 Pro-nya selama beberapa hari, dan masalah ini muncul saat dia mencoba memasang casing baru.

“Minggu ini, saya menggunakannya untuk menelepon tanpa masalah. Namun, ketika saya mencoba memasang casing beberapa hari yang lalu, saya sadar bahwa casingnya tidak pas. Saya berencana untuk memesan casing baru, tetapi kemudian saya menyadari bahwa ponsel saya mengalami pembengkakan. Untungnya, ponsel masih berfungsi,” ungkap pengguna tersebut.

iphone 15 pro
Foto: Pengguna REDDIT U/LEATHER_CHEERIO_402 via Dexerto

Yang menarik, ketika pengguna ini membawa masalah ini ke Apple Store, mereka diarahkan untuk menghubungi Verizon, tempat mereka membeli ponsel tersebut. Hal ini menuai kritik dari komunitas iPhone, yang merasa bahwa Genius Bar di Apple Store seharusnya dapat membantu pengguna di mana pun mereka membeli perangkat mereka.

Berita baiknya, pemilik ponsel tersebut akhirnya mengatakan bahwa Verizon setuju untuk menukar unitnya. Namun, perlu diingat bahwa ini hanyalah satu insiden yang terisolasi, dan penyebab pasti dari baterai yang bengkak masih belum jelas.

Baca juga: Baru Saja Rilis, iPhone 15 Sudah Memiliki Sederet Masalah Ini!

Yang perlu Anda ketahui adalah jika Anda mengalami masalah serupa dengan baterai iPhone 15 Pro Anda, segera hentikan penggunaannya dan hubungi Apple atau penyedia layanan resmi. Baterai yang bengkak adalah masalah serius dan bisa berpotensi berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kebakaran.

Baca Juga:   5 Cara Mengetahui Akun Instagram Kita di-Mute Orang Lain

Saat ini, Apple belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kasus baterai bengkak ini. Oleh karena itu, penting bagi semua pemilik iPhone 15 Pro untuk tetap waspada terhadap tanda-tanda masalah seperti ini, terutama jika Anda juga mengalami masalah panas berlebih dengan perangkat Anda. Keselamatan adalah yang utama.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Related Articles

Back to top button