Olahraga

Perjuangan Jonatan Christie Juara Hong Kong Open, Raket Sampai Rusak 3 Kali

Intip beratnya perjuangan Jonatan Christie juara Hong Kong Open 2023 sampai rake rusak tiga kali saat di final melawan bintang bulutangkis Jepang, Kenta Nishimoto.

LiveNews – Intip beratnya perjuangan Jonatan Christie juara Hong Kong Open 2023 sampai rake rusak tiga kali saat di final melawan bintang bulutangkis Jepang, Kenta Nishimoto.

Presenter sekaligus legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika, menuliskan unggahan di instagram pribadinya soal perjuangan Jonatan Christie sampai ganti raket tiga kali melawan Kenta Nishimoto di final Hong Kong Open 2023 pada Minggu (17/9/23).

“Alritee ada harapan Jojo menang game 2, 22-20 vs Kenta! Yuk Jo, makin pede game 3. Senar raket sampe putus 3x, nggak papa yg penting menang,” tulis instagram Yuni Kartika.

Di kolom komentar, bahkan ada badminton lovers yang menyebutkan jika senar raket Jonatan Christie sudah putus lebih dari tiga kali.

“Senar raket putus empat kali dan masiha da satu set lagi, masih cukup gak cadangannya mba Yunu,” tulis @yan****

Pada kesimpulannya, senar raket yang putus sampai berulang kali itu memang menunjukkan perjuangan yang tidak mudah dari Jonatan Christie melawan Kenta Nishimoto dari Jepang di final Hong Kong Open 2023.

Karena memang harus diakui jika Kenta Nishimoto juga bukan lawan yang mudah mengingat di tiga pertemuan terakhir sebelum Hong Kong Open 2023, Jonatan Christie selalu kalah dari sang rival.

Namun pada akhirnya, pertemuan di Hong Kong Open 2023, sukses dimenangkan oleh Jonatan Christie dengan skor akhir 12-21, 22-20, 21-18.

Kemenangan tersebut menjadi bukti kebangkitan Jonatan Christie yang belakangan ini lebih sering menderita kegagalan dari turnamen yang diikuti.

Tak kalah pentingnya, kemenangan ini menandai keberhasilan Indonesia menjadi juara umum dengan memborong dua gelar juara Hong Kong Open 2023.

Baca Juga:   Hitung-hitungan Ranking FIFA Timnas Bila Menang atau Kalah Lawan Brunei

Related Articles

Back to top button