Hiburan

Pitbull beri komentar lagunya dipakai dalam serial Netflix

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Pitbull memberikan komentar terhadap lagu miliknya yang dipakai dalam sebuah adegan di serial Bridgerton yang tayang di Netflix bersamaan dengan paruh pertama musim ketiga pekan lalu.

“Ini sekali lagi menunjukkan kepada dunia bagaimana musik adalah bahasa internasional yang melampaui batas,” tulis Pitbull di Instagram sebagaimana dikutip Hollywood Reporter, Selasa.

Bridgerton dari Netflix telah menampilkan cover instrumental dari lagu-lagu pop hit sejak musim pertama.

Baca juga: Rapper Amerika Tyga siap meriahkan panggung Atlas Beach Club Bali

Baca juga: Pengacara rapper Diddy buka suara soal penggerebekan rumah

Bagian 1 musim ketiga mencakup judul-judul dari BTS, Nick Jonas, Sia, Billie Eilish, Taylor Swift, dan banyak lagi.

Dalam episode empat, cover lagu Pitbull “Give Me Everything” yang menampilkan Ne-Yo dan Afrojack diputar selama adegan di kereta dengan bintang Colin (Luke Newton) dan Penelope (Nicola Coughlan).

Pitbull menambahkan dalam unggahannya bahwa momen tersebut adalah contoh bagaimana sebuah lagu hit tak lekang oleh waktu, serta berterima kasih kepada Netflix atas kesempatan untuk diikutsertakan.

Dalam komentarnya, akun Instagram Bridgerton meniru suara narator kolumnis gosip acara tersebut, Lady Whistledown, yang menulis, “Penulis ini pasti setuju dengan Lord Worldwide. Musik berbicara ketika kata-kata tidak bisa.”

Coughlan dan Newton berbicara kepada Hollywood Reporter tentang adegan kereta kuda pekan lalu, dan mengatakan bahwa penulis dan penggemar acara tersebut mempermudah pekerjaan mereka.

“Saya selalu mengatakan bahwa adegan itu bagi saya memiliki segalanya yang membuat Bridgerton menjadi ajaib. Karena adegan tersebut memiliki romansa, ketegangan, drama, miskomunikasi dan kemudian keseksian, dan kemudian momen-momen humor yang indah,”kata Coughlan.

Newton menambahkan, “Saya pikir para penggemar yang ikut serta dalam perjalanan sepanjang waktu benar-benar menjadikannya istimewa, seperti pengalaman bersama. Pengalaman yang (Nicola dan saya) bagikan bersama, tetapi mereka juga pernah mengalaminya.”

Baca Juga:   Menyaksikan eksotisme karya alam di Gua Gong Pacitan

Baca juga: Lagu “We Are One” meriahkan pembukaan Piala Dunia

Baca juga: Rapper Macklemore beri dukungan pada Palestina lewat lagu barunya

Baca juga: Rapper Post Malone tato leher bergambar Ford F-150 Raptor

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button