Olahraga

Pochettino Punya Alasan Ampuh ke Boehly atas Jebloknya Chlesea di Liga Inggris

Mauricio Pochettino memiliki alasan kuat dan masuk akal ke Todd Boehly jika disidang atas buruknya performa Chelsea di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

LiveNews – Mauricio Pochettino memiliki alasan kuat dan masuk akal ke Todd Boehly jika disidang atas buruknya performa Chelsea di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Todd Boehly sudah menghabiskan dana 464 juta euro pada bursa transfer musim panas 2023 untuk mendatangkan banyak pemain berkualitas ke dalam skuad Chelsea.

Namun nyatanya, Chelsea atau The Blues justru hanya mampu menghuni posisi 12 di klasemen sementara dengan 1 kali menang, 1 kali imbang, dan sudah 2 kali kalah.

Meski demikian, Mauricio Pochettino memiliki alasan kuat terkait hal itu kalau seandainya Todd Boehly mempertanyakan performa buruk tim mereka.

Berdasarkan laporan Sporting News, faktor usia pemain menjadi yang paling berpengaruh dalam performa Chelsea pada musim ini.

Sebab, The Blues memiliki skuad dengan rata-rata usia 22,5 tahun dan itu membuat mereka menjadi tim dengan skuad termuda di Premier League 2023/24.

Berdasarkan perkembangan data sampai 17 Agustus 2023, Chelsea menempati peringkat pertama sebagai tim dengan skuad termuda.

Di posisi dua ada Burnley yang memiliki skuad dengan rata-rata umur 24,3 tahun. Posisi ke-3 diisi oleh Arsenal yang punya rata-rata usia 24,9 dari 32 pemain.

Sementara itu, West Ham United menjadi tim dengan skuad tertua di Liga Inggris musim ini, yakni dengan rata-rata 28,1 tahun dari 22 pemain.

Sementara itu, Nottingham Forest yang berhasil mempermalukan Chelsea 1-0 baru-baru ini memiliki rata-rata umur skuad 26,7 tahun.

Baca Juga:   Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal, H2H, Jadwal, Live Streaming

Related Articles

Back to top button