Hiburan

Polo Srimulat meninggal dalam usia 61 tahun

Jakarta (LiveNews) – Kabar duka datang dari komedian Indonesia,  Christian Barata Nugraha atau yang lebih akrab disapa dengan Mas Polo pelawak Srimulat pada Rabu (6/3) siang di Bekasi, Jawa Barat dalam usia 61 tahun.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang saudara kita mas Brata Nugraha atau yang lebih dikenal mas Polo Srimulat pada siang ini di Bekasi,” ucap Ketua Hubungan Masyarakat Parfi, Evry Joe dalam pesan singkat, Rabu.

Dalam ucapan belasungkawanya, Evry Joe menyampaikan ucapan duka yang mendalam dan mendoakan almarhum semoga almarhum berpulang dengan damai dan Husnul Khotimah.

“Mohon doanya semoga mas Polo berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa dengan damai, berpulang dengan Husnul Khotimah dan diterima segala amal kebaikan dan diampuni dosa-dosanya,” kata dia.

Baca juga: Tarzan ungkap Polo Srimulat tengah dirawat di rumah sakit

Baca juga: Kondisi membaik, komedian Polo Srimulat sudah pulang ke rumah

“Saya sebagai Ketua Humas PARFI persatuan artis seluruh Indonesia atau yang juga menjadi sahabat beliau, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya,” tambah dia.

Selain itu, dia menyampaikan bahwa pengabdian Polo dalam industri komedi tanah air sangat berkesan dan juga dapat menjadi amal yang terus mengucur untuk almarhum.

“Selamat jalan mas Polo, semoga karyamu menjadi ladang amal. Amin ya robbal alamin,” tutur dia.

Polo meninggal dalam usia 61 tahun di RS Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat pada pukul 12:10 WIB. Sebelumnya, Polo sempat dilarikan ke rumah sakit akibat sakit paru-paru.

Selama perjalanan karirnya, komedian senior tersebut tidak hanya aktif di grup lawak Srimulat. Melainkan, dirinya pernah ikut bermain dalam beberapa film seperti “Jodoh Kau Kutangkap” (2011) serta “Misteri Pasar Kaget” (2012).

Baca Juga:   Bonnie Wright "Ginny Weasley" sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Pameran Nostalgia Srimulat obati rindu warga Surabaya pada grup lawak

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button