Hiburan

Pos Indonesia beri penghargaan Shopee sebagai Mitra Swasta Terbaik

Jakarta (LiveNews) – Perusahaan jasa kurir dan logistik BUMN PT Pos Indonesia (PosID) memberikan penghargaan bagi Shopee Indonesia sebagai Mitra Swasta Terbaik karena secara konsisten membangun sinergi baik dalam mendukung keberhasilan program kerja PosID di bidang logistik.

Penghargaan ini diberikan oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND Haris dan diterima Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi pada acara penganugerahan PosIND Niscala Award 2024, bertempat di Gedung Kantor Pusat Cilaki, Bandung, Jawa Barat, Selasa malam (28/5).

Pada malam penganugerahan tersebut, Haris menyampaikan PosIND turut bangga dapat melayani jutaan masyarakat melalui Shopee.

“Sebagai perusahaan Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, dan Logistik, kami bangga dapat melayani jutaan pengguna Shopee dengan mengantarkan paket dari para Penjual ke Pembeli di 514 kota dan kabupaten di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Shopee berbagi promo 6.6 Great Mid-Year Sale

Haris menambahkan bahwa penghargaan ini juga menjadi wujud apresiasi atas kepercayaan yang Shopee berikan kepada Pos Indonesia sebagai salah satu mitra Penyedia Jasa Kurir yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam aplikasi Shopee Indonesia. Penghargaan ini diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Pada kesempatan yang sama, Daniel juga mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan yang diberikan. Dia memaparkan penghargaan ini menjadi jawaban atas komitmen Shopee untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pengguna.

Daniel juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada PT Pos Indonesia saat dimintai keterangan langsung di acara awarding night tersebut.

“Pos Indonesia menjadi salah satu perusahaan logistik yang telah membantu kami dalam menghubungkan Penjual dan Pembeli di seluruh Indonesia, serta tentunya bersama-sama berkontribusi dalam memutar roda perekonomian bangsa,” jelas Daniel.

Baca Juga:   Temui penggemar Indonesia, aktor Mile nekat bilang "Aku cinta kamu"

Dalam acara PosIND Niscala Award ini, PT Pos Indonesia juga memberikan penghargaan kepada beberapa mitra perusahaan seperti PT PLN (Persero), Bank BTPN, Bank BCA, dan lainnya.

Dilansir dari website Shopee, PT Pos Indonesia merupakan satu dari 13 perusahaan logistik yang tersedia di Shopee, di mana pengguna Shopee memiliki kebebasan dalam memilih jasa layanan logistik sesuai kebutuhan mereka, mulai dari pengiriman Instan, Same Day, Next Day, Reguler, Hemat, Kargo, dan Ambil di Tempat.

Baca juga: Mise en scene gandeng aespa dan rilis varian terbaru di ShopeeMall

Baca juga: Vidi Aldiano sebut Shopee Garansi Tepat Waktu langkah maju lokapasar

Baca juga: UMKM Pekalongan ungkap strategi tembus ekspor bersama Shopee

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button