Nasional

Prabowo Terharu Pasca Resmi Dideklarasikan sebagai Capres oleh Demokrat

LiveNews – Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto mengaku merasa terharu setelah resmi diusung oleh partai Demokrat di Pilpres 2024. Tak hanya itu, Prabowo juga mengaku merasa bangga atas dukungan itu.

“Atas dukungan dan keputusan mengusung saya tersebut, saya sampaikan di sini rasa haru saya campur rasa bangga saya telah diusung dicalonkan oleh partai Demokrat,” kata Prabowo di Rapimnas Demokrat, Jakarta Covention Center, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

Kata Prabowo, dukungan Demokrat kepada dirinya merupakan suatu bentuk rasa kepercayaan. Prabowo mengaku akan memikul semua kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

“Dukungan tersebut bagi saya adalah suatu wujud kepercayaan dan harapan yang diletakan di atas pundak saya bersama dengan partai partai lain yang sudah mengusung saya,” ungkap Prabowo.

Baca Juga:Resmi Didukung Demokrat di Pilpres 2024, Prabowo Spontan Berdiri dan Beri Hormat ke AHY

Dalam sambutannya, Prabowo berharap bisa menjalankan amanah yang sudah diberikan oleh Demokrat, khususnya bisa memenanglan Pilprea 2024.

“Saudara-saudara sekalian saya hanya bisa berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar saya diberi kekuatan untuk mampu menunaikan tugas yang diberikan kepada saya bersama saudara-audara nanti memimpin pemerintah yang akan datang,” ucap Prabowo.

“Dan memimpin bangsa indonesia menuju cita-cita dan masa depan yang harus menjadi milik bangsa indonesia,” imbuhnya.

Resmi Didukung Demokrat

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi memimpin deklarasi dukungan Demokrat kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Baca Juga:BREAKING NEWS: AHY Deklarasi Dukungan Demokrat ke Prabowo sebagai Capres 2024

“Malam hari ini Kamis tanggal 21 September 2023 pada Rapat Pimpinan Nasional di Jakarta Convention Center, Saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat secara resmi dan terbuka mendeklarasikan Bapak Brabowo Subianto sebagai calon presiden indonesia dalam Pemilu 2024,” ucap AHY.

Baca Juga:   Saya Juga Foto Bereng Cak Imin!

Deklarasi itu pun disambut gemuruh oleh ribuan kader Demokrat yang sudah hadir di lokasi. AHY kemudian membakar semangat para kadernya.

“Demokrat!” kata AHY.

“Siap,” teriak kader kompak.

“Prabowo!” ujar AHY.

“Presiden,” timpal ribuan kader sambil bertepuk tangan.

Related Articles

Back to top button