Olahraga

Prediksi Grup E hingga H Liga Champions 2023/2024, Jadi Kuburan Mantan Juara?

LiveNews – Prediksi kiprah setiap tim yang tergabung di grup E hingga grup H Liga Champions 2023/2024, apakah para mantan juara akan terkubur?

Babak grup Liga Champions akan segera dimulai, di mana 32 tim yang terbagi dalam delapan grup akan bersaing untuk lolos ke fase gugur.

Pada artikel ini, INDOSPORT pun akan mencoba memprediksi empat grup yang terdiri dari 16 tim yakni grup E, grup F, grup G, dan grup H.

Grup E sendiri berisikan Feyenoord Rotterdam, Atletico Madrid, Lazio, dan Celtic. Lalu dari grup F diisi oleh Paris Saint-Germain, AC Milan, Borussia Dortmund, dan Newcastle United.

Berlanjut ke grup G ada Manchester City, RB Leipzig, Red Star Belgrade, dan Young Boys. Sedangkan grup H diisi oleh Barcelona, FC Porto, Shakhtar Donetsk, dan Royal Antwerp.

Melihat 16 tim peserta dari empat grup Liga Champions 2023/2024, bagaimana prediksi yang datang dari grup E, grup F, grup G, dan grup H? Berikut ulasan INDOSPORT.

Grup E: Feyenoord Rotterdam, Atletico Madrid, Lazio, Celtic

Melihat deretan tim yang ada di grup E, nama Atletico Madrid diprediksi bakal lolos mudah karena menjadi tim yang punya bintang top di skuadnya.

Sehingga satu tiket untuk lolos dari grup E akan diperebutkan oleh Feyenoord dan Lazio. Dari dua tim ini, diprediksi tim ibu kota Italia akan lolos menemani Atletico.

Potensi Lazio lolos terletak pada sosok Maurizio Sarri selaku pelatih dan beberapa pemain veteran yang punya jam terbang di Eropa seperti Pedro.

Sedangkan Celtic dan Feyenoord yang berstatus mantan juara, bisa saja terkubur dan hanya memperebutkan tempat ketiga untuk tetap bermain di Eropa musim ini.

Baca Juga:   Alumni AC Milan Gacor! Brahim Diaz Jadi Penyelamat Real Madrid

Related Articles

Back to top button