Olahraga

Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal, H2H, Jadwal, Live Streaming

Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Arsenal yang akan digelar pada Selasa (22/08/23) pukul 02.00 WIB.

LiveNews – Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Arsenal yang akan digelar pada Selasa (22/08/23) pukul 02.00 WIB.

Arsenal akan menjalani laga pekan kedua Liga Inggris musim 20232-24 dengan menyambangi markas C Crystal Palace yang berada di Selhurst Park Stadium.

Sebelumnya, The Gunners sukses mengawali musim dengan meraih kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest dalam laga yang digelar di Emirates Stadium pada 12 Agustus 2023.

Di hari yang sama, Crystal Palace juga berhasil meraih kemenangan perdana musim ini dengan membungkam Sheffield United.

Kemenangan ini menjadi modal positif baik bagi Crystal Palace maupun Arsenal untuk memetik tiga poin selanjutnya di pertandingan awal pekan ini.

Sama seperti pertandingan sebelumnya, Mikel Arteta dipastikan akan menurunkan pemain andalannya dan juga pemain yang direkrut pada bursa transfer musim panas.

Di antaranya Eddie Nketiah sebagai striker yang akan diapit oleh Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli, kemudian ada Martin Odegaard berduet dengan Declan Rice dan Kai Havertz.

Di lini belakang, Arsenal akan mengandalkan formasi tembok kokoh dari Thomas Partey, Ben White, William Saliba , Jurrien Timber serta kiper Aaron Ramsdale.

Prediksi formasi pemain tersebut tampaknya menunjukkan Mikel Arteta tidak main-main dalam persiapan menghadapi Crystal Palace yang tampil beda di bawah besutan Roy Hodgson.

Di atas kertas, Arsenal memang lebih unggul daripada The Eagles. Terlebih pada pertemuan terakhir musim lalu, The Gunners mencetak kemenangan clean sheet 0-2 di kandang lawan.

Baca Juga:   4 Fakta Menarik Usai Prancis Libas Belanda dan Lolos ke Euro 2024

Related Articles

Back to top button