Olahraga

Presiden Barcelona Berjanji Deco Bakal Permanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo

Presiden klub Liga Spanyol, Barcelona, Joan Laporta, berjanji Deco bakal permanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

LiveNews – Presiden klub Liga Spanyol, Barcelona, Joan Laporta, berjanji Deco bakal permanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo pada bursa transfer selanjutnya.

Joan Laporta ingin mengubah kesepakatan dengan Joao Felix dan Joao Cancelo menjadi kontrak permanen di Barcelona pada bursa transfer 2024.

Hal tersebut dikarenakan Joan Laporta terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Joao Felix dan Joao Cancelo pada musim ini.

Tercatat, Felix kini telah membukukan torehan 3 gol dan 3 assist dari 8 pertandingan yang dilakoni bersama Barcelona pada semua ajang.

Catatan itu membuktikan bahwa Joao Felix klop dengan permainan yang diterapkan oleh Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Sedangkan, Cancelo telah mencatatkan perolehan 2 gol dan 1 assist dari 6 pertandingan yang dijalani dengan Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024.

Maka tak ayal jika Joan Laporta ingin Deco mengatur agar Joao Felix dan Joao Cancelo bertahan di Barcelona pada jendela bursa transfer tahun depan.

“Jika Joao Cancelo dan Joao Felix terus mempertahankan level permainannya, kami akan berusaha mempertahankan mereka. Deco akan mengaturnya,” buka Joan Laporta.

“Saya ingin para pemain top Barcelona bertahan. Saya menyukai mereka, khususnya Joao Felix,” imbuhnya dikutip dari Radio Catalunya via akun Twitter Fabrizio Romano.

Tak hanya itu, Barcelona bakal menerapkan keberhasilan kontrak Joao Felix dan Joao Cancelo di bursa transfer berikutnya.

Baca Juga:   Kebangkitan Persik Kediri Bisa Runtuh Seketika Terkena Amukan Barito Putera

Related Articles

Back to top button