Bisnis

Profil Endang Suhendar, Pria yang Viral Bagi-bagi Uang dari Atas Mobil

LiveNews – Sebuah video yang menampilkan sosok pria sedang membagi-bagikan uang dari atas mobil di sepanjang jalan wilayah Cibaliung, Pandeglang, viral di media sosial.

Kejadian ini terjadi saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Namprak, Desa Mendung, Kecamatan Cibaliung, Pandeglang, pada Sabtu (7/10/2023) lalu.

Pria di dalam video itu diketahui bernama Endang Suhendar. Ia nampak membagi-bagikan uang dari atas mobil yang juga diawasi oleh polisi, segera diunggah di berbagai akun media sosial hingga viral.

Profil Endang Suhendar

Baca Juga:Heboh Seorang Wanita Lakukan Percobaan Bunuh Diri dari Salah Satu Hotel di Padang

Haji Endang Suhendar, SH., MM., adalah seorang pengusaha yang mengelola Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sabar Subur Aldy Berkah di Pandeglang, Banten. 

Pria ini dikenal sebagai sosok yang dermawan, sering memberikan bantuan kepada masyarakat untuk berbagai keperluan sosial, mulai dari bantuan pangan hingga pembangunan tempat ibadah.

Sejak lama, Endang Suhendar telah aktif dalam kegiatan amal dan melakukannya secara rutin. Dia juga memiliki lebih dari 10 ribu anak asuh (yatim piatu) yang mendapat bantuannya.

Endang disebut-sebut memiliki beberapa bisnis retail, termasuk Toserba Sabar Subur. Namun, bisnis ini harus ditutup beberapa tahun lalu akibat dampak pandemi.

Nama Endang Suhendar sempat viral pada Desember 2022 karena melakukan sawer kepada biduan pada acara Ultah PGRI ke-77 di Pandeglang. 

Baca Juga:Usai Jebloskan Jesssica Wongso, Ayah Mirna Dilaporkan Mantan Karyawan Gegara Lakukan PHK Tanpa Pesangon

Endang selaku mitra kerja PGRI Pandeglang dalam beberapa program itu lantas memberi klarifikasi dan meminta maaf kepada publik.

Baca Juga:   Mengenal Bank Saqu, Bank Digital dari Astra Financial dengan Bunga 10%

Related Articles

Back to top button