Bisnis

Punya Fitur Lengkap, Ini Kelebihan KBstar Mobile Banking dari Bank KB Bukopin

LiveNews – Sebagai wujud konsistensi untuk menyediakan layanan terbaik bagi nasabah, PT Bank KB Bukopin Tbk terus mendorong transformasi digital dengan serangkaian inovasi layanan salah satunya dengan meluncurkan Mobile Banking ‘KBstar’.

‘KBstar’ sendiri jadi cara dari Bank KB Bukopin untuk mengintegrasikan aplikasi digital yang ada sebelumnya yaitu KB Bukopin Mobile Banking, SMS Banking dan Wokee. Sehingga kedepannya layanan perbankan digital untuk nasabah perorangan terintegrasi dalam mobile banking ‘KBstar’.

Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan kehadiran ‘KBstar’ wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk menghadirkan one stop digital solution bagi nasabah.

“Mobile banking ‘KBstar’ terbaru ini menggunakan basis data dengan mengusung User Interface (UI) dan User Experience (UX) dan berbagai kelebihan layanan digital perbankan lainnya yang tentunya akan memudahkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah,” ucapnya.

Baca Juga:Bank KB Bukopin Kucurkan Pinjaman ke INKA Rp750 Miliar untuk Proyek Pengadaan Kereta

Mobile banking ‘KBstar’ cukup mudah digunakan para nasabah, berkat beragam keunggulan dan fitur yang lebih lengkap, diantaranya fitur Liveness/e-KYC yang memudahkan nasabah untuk buka rekening secara virtual/online tanpa harus datang ke kantor cabang.

Dalam mobile banking ‘KBstar’ terdapat pula fitur Plus Account, yaitu tabungan dengan bunga tinggi untuk nasabah. Selain itu ada pula fitur Payroll Loan, dimana nasabah payroll KB Bukopin bisa mengajukan pinjaman. Melalui fitur-fitur tersebut dan dengan dukungan teknologi digital, nasabah akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan terpercaya.

Ada juga beragam fitur lainnya yang semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Di antaranya melakukan pembayaran mulai dari tagihan kartu kredit, pembayaran tagihan pulsa, tagihan e-commerce dan berbagai tagihan lainnya.

Baca Juga:   Begini Tanggapan PJ Gubernur Heru Budi Setelah Ada Rencana Status Jakarta Ganti DKJ

Selain itu ada pula fitur pembelian yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan pembelian tiket perjalanan dan lainnya. Transaksi cashless salah satunya dengan QRIS juga dapat dilakukan melalui mobile banking ‘KBstar’. Top-up saldo Gopay dan OVO dengan mudah dapat dilakukan.  Selain itu pengguna ‘KBstar’ juga bisa mendapatkan info promo terkini dari Bank KB Bukopin.

“Melalui Inovasi ini Bank KB Bukopin dapat melakukan penetrasi lebih cepat dan lebih luas dengan menghadirkan fitur-fitur layanan baru yang lebih variatif dan berorientasi kepada nasabah atau customer centric,” tambah Tom (Woo Yeul) Lee.

Baca Juga:Tiket Konser SMTOWN Presale Bank KB Bukopin Dijual Besok, Simak Syarat dan Cara Belinya

Nasabah dapat menggunakan aplikasi ‘KBstar’ tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang KB Bukopin. Caranya hanya perlu mengunduh aplikasi ini di playstore untuk smartphone berbasis android dan app store untuk smartphone berbasis iOs dengan kata kunci ‘KBstar’.

Bersamaan dengan launching mobile banking ‘KBstar’, Bank KB Bukopin juga memberikan berbagai promosi menarik, diantaranya fasilitas Free Transfer BI Fast untuk nasabah yang melakukan transaksi transfer antar bank.

Selain itu, bagi nasabah baru Bank KB Bukopin yang menggunakan mobile banking ‘KBstar’ dan membuka Tabungan SiAga selama periode 18 Septermber – 31 Desember 2023, akan mendapatkan cashreward sebesar Rp 50.000, syarat dan ketentuan berlaku

Related Articles

Back to top button