Hiburan

Raditya Dika koleksi Pokemon dari sepatu sampai kursi permainan

Jakarta (LiveNews) – Selebritas Raditya Dika mengoleksi gambar karakter-karakter animasi Pokemon dari sepatu “Skechers x Pokemon” berwarna biru Squirtle, sampai kursi Pikachu untuk memainkan permainan video (game) di rumah.

“Kalau gue lagi main game di rumah, itu kursinya juga kursi Pikachu sebetulnya. Dan sepatu hari ini, Squirtle dari Pokemon juga,” kata Dika saat konferensi pers peluncuran kolaborasi Oreo dan Pokemon di Jakarta, Jumat.

Koleksi Pokemon membuat hari-hari Dika sebagai ayah dari dua orang anak menjadi semakin seru. Dia menjadikan itu sebagai cerita untuk sang buah hati yang membuktikan bahwa mereka sama-sama menyenangi Pokemon.

Baca juga: Usai kolaborasi dengan BLACKPINK, Oreo siapkan keseruan baru

“Kami punya kemiripan yang seru untuk diceritakan. Kayak sepatu, suka diledek sama anak sendiri. Dia bilang kan sepatu ini untuk anak-anak, nah aku bilang kalau aku kan tingginya masih kayak anak-anak SMP juga, begitu, jadi bercanda bareng,” kata Dika.

Dengan munculnya Oreo edisi Pokemon, Dika berpikir bahwa biskuit tersebut bisa menjadi salah satu koleksi tambahan di rumah untuk menambah kehangatan di dalam keluarga.

Senada dengan Dika, istrinya Anissa Aziza pun merasa Oreo sudah memiliki kesan mendalam dalam kehidupan mereka.

Baca juga: Oreo x BLACKPINK jadi edisi eksklusif yang khusus untuk kawasan Asia

Anissa teringat, sehabis melahirkan dulu Dika pernah memberinya hadiah Oreo yang dipasangi lilin di atasnya, untuk diberikan kepada sang istri yang berulang tahun.

“Terus bilang ‘happy birthday’. Itu jam 12 malam, Dika ingat enggak? Itu kamu datang ke kamar bawa kue, pas dilihat itu Oreo semua kayak ditata, dipasangi lilin. Itu aku sih lebih senang ya kamu bikin sendiri, jadi kelihatan ada upayanya untuk kasih itu,” kata Anissa.

Baca Juga:   Musisi Thailand Jeff Satur akan kembali ke Indonesia Maret 2024

Baca juga: Kepingan Oreo edisi Pokemon paling langka berhasil ditemukan

Oreo resmi meluncurkan edisi kolaborasi dengan Pokemon setelah sebelumnya hadir dengan Oreo Supreme dan Oreo BLACKPINK. Dalam kolaborasinya kali ini, Oreo akan menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 karakter Pokemon yang bisa dikoleksi.

 

Di antaranya Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemar Pokemon di Indonesia.

Baca juga: “Mew” yang bisa tidak terlihat sesuka hatinya jadi Oreo paling langka

Baca juga: Kolaborasi Oreo x Blackpink dimulai dari Indonesia

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button