Hiburan

RADWIMPS suguhkan “soundtrack” anime “Your Name” di konser Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Grup musik RADWIMPS menyuguhkan sejumlah lagu yang menjadi “soundtrack” film animasi Jepang atau anime bertajuk “Your Name” dalam konser “The Way You Yawn, and the Outcry of Peace” di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Minggu (19/5).

Dimulai dari “Zenzenzense” yang menjadi salah satu lagu pembuka dari konser grup musik asal Jepang itu. Lagu bertempo cepat itu dibawakan oleh RADWIMPS dengan penuh semangat sehingga memancing penonton untuk berjingkrak dan ikut menyanyikan lirik lagu tersebut.

Selanjutnya, RADWIMPS membawakan lagu “Sparkle” yang merupakan lagu ikonik dari anime bergenre romansa tersebut. Beberapa kali sang vokalis Yojiro Noda memberikan kesempatan penonton untuk menyanyikan potongan lirik “Sparkle” sembari mengiringinya dengan piano.

You guys really have a great voice. (Kalian semua punya suara yang bagus),” kata Yojiro kepada para penonton yang hadir saat itu.

Penampilan dilanjutkan oleh lagu dari film “Your Name” berikutnya yakni “Dream Lantern” atau “Yumetourou” dalam bahasa Jepang. Tak ketinggalan, RADWIMPS juga mempersembahkan lagu “Nandemonaiya” di penghujung penampilannya.

Selain “Your Name“, dalam konser “The Way You Yawn, and the Outcry of Peace” di Jakarta, RADWIMPS juga membawakan lagu mereka yang menjadi “soundtrack” anime lain seperti “Is There Still Anything That Love Can Do?” dari anime “Weathering With You”.

Lalu,¬†RADWIMPS juga mempersembahkan lagu “Suzume” yang menjadi “soundtrack” dari anime dengan judul yang sama. Saat penampilan lagu “Suzume”, mereka menghadirkan penyanyi Toaka sebagai pengisi vokal.

Baca Juga:   Album baru Taylor Swift lewati 1 miliar streaming di Spotify

Diketahui, RADWIMPS telah melakukan tiga kali kolaborasi dengan sineas Makoto Shinkai sebagai pengisi “soundtrack” dari anime garapannya yakni “Your Name” (2016), “Weathering With You” (2019), dan yang teranyar adalah “Suzume” (2022).

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Edy M Yakub
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button