Nasional

Ramalan Primbon Jodoh Berdasarkan Nama, Apakah Anda dan Pasangan Cocok?

LiveNews – Primbon menjadi salah satu acuan kepercayaan yang banyak dipegang oleh orang Jawa. Bahkan, tidak sedikit yang masih percaya primbon jodoh berdasarkan nama. Akan menarik tentu untuk melihat bagaimana kecocokan Anda dan pasangan menggunakan acuan yang berdasar dari kebudayaan lokal ini.

Primon sendiri sebenarnya sudah dapat diakses secara online melalui salah satu situs yang ada. Namun demikian tidak dapat dipastikan apakah situs ini benar-benar mengacu pada primbon Jawa atau tidak.

Beberapa nama dibawah ini dapat dikatakan nama paling umum yang dapat ditemui di Indonesia. Hasil pencocokannya berdasarkan situs primbon adalah sebagai berikut.

Primbon Jodoh Berdasarkan Nama

Baca Juga:Primbon Jodoh Urutan Hari dan Kelahiran, Cek Ramalan Kecocokan dengan Pasanganmu

  • Adinda dan Abizar, memiliki nilai kecocokan 1/5. Pasangan ini kurang cocok karena cenderung tidak serius dalam melakukan berbagai hal. Komitmen untuk melaksanakan banyak hal dapat mengganggu, dan masing-masing menginginkan lebih dari yang dimiliki saat ini.
  • Aditya dan Wulan, memiliki nilai kecocokan 4/5. masing-masing merasa menemukan pasangan yang cukup cocok, namun ada salah seorang yang cenderung dominan dalam hubungan ini. Hubungan akan berjalan baik dan produktif. Masalah hanya akan timbul pada hal-hal yang terkait dengan pekerjaan.
  • Melati dan Dany, memiliki nilai kecocokan 4/5. Masing-masing menyukai hubungan pertemanan, keleuargaan, dan mudah bergaul dengan orang lain. Namun demikian kecenderungan ini membuat pasangan terkadang terjerat dalam urusan orang lain. Hubungan yang cukup cocok dan produktif.
  • Faiz dan Putri, memiliki nilai kecocokan 1/5. Masalah banyak muncul dari kurang seriusnya pasangan dalam menjalin hubungan sehingga tidak ada visi bersama di masa yang akan datang. Meski menyenangkan, namun yang Anda cari lebih dari sekedar itu.
  • Dyah dan Indra, memiliki nilai kecocokan 3/5. Ada banyak kesamaan yang membuat kompak dan perbedaan yang saling melengkapi. Terbilang masih cukup cocok, namun kompromi diperlukan agar hubungan dapat berjalan dengan baik. Komunikasi akan menjadi kuncinya.
  • Kevin dan Tiara, memiliki nilai kecocokan 4/5. Hubungan yang terjalin akan terasa sangat nyaman dan ada sikap saling mendukung satu dengan yang lain. Selama komunikasi yang dijalin tetap terbuka dan apa adanya, maka kesuksesan ┬ábersama akan menantikan Anda dan pasangan.
Baca Juga:   Kampanye Ajak Pilih Ganjar, Gibran dan Bobby Tidak Kena Sanksi, Hasto: Kami Hormati Keputusan Bawaslu

Itu tadi beberapa ramalan primbon jodoh berdasarkan nama yang dapat dibagikan pada artikel singkat kali ini. Semoga menjadi artikel yang bermanfaat untuk Anda, dan tetap selalu ingat untuk membangun setiap hubungan dengan komunikasi dan kompromi yang seimbang.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Related Articles

Back to top button