Tekno

Razer Wolverine V2 Pro, Kontroler Gaming Nirkabel untuk PS5 dan PC

Foto: Razer

LiveNews – Razer mengumumkan kehadiran kontroler gaming nirkabel terbaru dengan berbagai fitur untuk konsol PlayStation 5 dan PC. Diberi nama Razer Wolverine V2 Pro, perangkat ini menawarkan performa dan kontrol terbaik untuk bermain di level kompetitif. 

Razer menjelaskan bahwa Wolverine V2 Pro merupakan controller yang sudah memiliki lisensi resmi untuk PlayStation, sehingga dipastikan kompatibel untuk PS5.

Baca juga: Razer Edge 5G Dirilis, Usung Snapdragon G3X Gen 1, Harga Rp 6 Jutaan

Kontroler ini dibekali dukungan teknologi Razer HyperSpeed Wireless yang menghadirkan koneksi nirkable 2.4GHz super cepat. Berbekal dongle USB Type-A, fitur ini memastikan latensi yang rendah ketika dipasangkan dengan PS5.

Fitur menarik lainnya adalah Razer Mecha-Tactile Action Buttons dengan jarak aktuasi hanya 0,65mm, atau 30 persen lebih rendah dibandingkan kontroler membran pada umumnya. Hasilnya, gamer akan merasakan penekanan tombol yang lebih cepat dan peningkatan rasa taktilitas dalam setiap input.

Foto: Razer

Controller ini juga menawarkan D-Pad Micro Switch 8 Arah. Ada juga Razer HyperTrigger, trigger belakang yang diklaim cocok untuk gamer penggemar genre First-Person Shooter (FPS) dan racing. Dengan HyperTrigger, gamer dapat berpindah dari tarikan jarak penuh yang terukur untuk akselerasi dalam game balap, hingga klik kilat untuk eksekusi menembak cepat yang terasa seperti aktuasi pada mouse gaming Razer.

Razer Wolverine V2 Pro punya 6 tombol yang dapat diatur ulang dan thumbstick yang dapat ditukar. Gamer dapat menambahkan 4 trigger tambahan dan 2 bumper khusus, serta 2 tutup thumbstick ekstra. 

Untuk tambahan personalisasi lebih luas, kontroler ini ditenagai dengan Razer Chroma™ RGB, menawarkan lebih dari 16.8 juta warna dan berbagai efek melalui aplikasi Razer™ Controller pada iOS dan Android.

Harga dan Ketersediaan Razer Wolverine V2 Pro

Kontroler ini dijual dengan harga US$249.99 atau sekitar Rp 3,9 juta. Sayangnya belum ada informasi soal kapan controller ini bakal tiba di Indonesia. Mari kita tunggu saja!

Baca Juga:   OJK Godok Aturan Baru Pinjol, Masyarakat Bisa Pinjam Hingga Rp 10 M

(dwk)

Related Articles

Back to top button