Olahraga

Real Madrid Full Senyum, Victor Osimhen Buka Hati ke Santiago Bernabeu

Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, full senyum usai Victor Osimhen buka hati ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer selanjutnya. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

LiveNews – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, full senyum usai Victor Osimhen buka hati ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer selanjutnya.

Real Madrid menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen pada bursa transfer 2024.

Bahkan, minat Real Madrid untuk memboyong Victor Osimhen dari Napoli telah ditunjukkan sejak jendela bursa transfer musim panas 2023.

Keadaan itu tidak terlepas dari catatan impresif milik Osimhen dalam semua ajang yang dilakoni bersama Napoli.

Tercatat, Victor Osimhen mampu mengoleksi perolehan 65 gol dan 15 assist dari 111. Bahkan, dirinya jadi top skor Liga Italia musim lalu, dengan torehan 26 gol.

Hanya saja, Real Madrid tidak mampu menemukan titik temu dengan Napoli terkait kontrak bomber berpaspor Nigeria tersebut.

Hal tersebut dikarenakan Napoli mematok harga bagi tim yang ingin menebus Osimhen dengan harga 180 juta euro.

Meskipun mahar yang ditaksir setara Rp2,9 triliun tersebut dinilai cukup mahal oleh Real Madrid, tetapi Victor Osimhen telah menunjukkan ketertarikannya berlabuh di Santiago Bernabeu.

“Jika Madrid memanggil saya, saya akan menandatangani kontrak besok, saya tidak ragu,” tegas Victor Osimhen dikutip dari Fichajes.

Pernyataan Victor Osimhen tersebut lantas membuat Real Madrid bahagia menjelang dibukanya bursa transfer Januari. Di sisi lain, Chelsea justru bakal merasa sakit hati.

Baca Juga:   Kepa Arrizabalaga Bongkar Rengekan Chelsea Sebelum Gabung Real Madrid

Related Articles

Back to top button