Hiburan

Reality Club batal tampil di SXSW hingga dampak kecemasan dari alkohol

Jakarta (LiveNews) – Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif LiveNews pada Jumat (15/3), di antaranya Reality Club mengumumkan batal tampil di South by Southwest Music Festival (SXSW), hingga pakar mengatakan konsumsi alkohol berlebihan bisa menimbulkan kecemasan.

Simak berita selengkapnya.

Reality Club batal tampil di Festival SXSW AS demi Palestina

Band indie-rock Reality Club asal Indonesia secara resmi mengumumkan batal tampil di South by Southwest Music Festival (SXSW) yang diselenggarakan di Austin, Texas, Amerika Serikat sebagai bentuk dukungan pada negara Palestina.

ASUS ROG Phone 8 Series siap rilis di Indonesia 20 Maret 2024

ASUS Republic of Gamers (ROG) secara resmi mengumumkan bahwa ROG Phone 8 Series siap dirilis di Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024 mendatang dengan desain yang lebih tipis, ringan dan memiliki banyak fitur ramah pengguna.

Menghabiskan waktu bersama anjing tingkatkan konsentrasi belajar

Sebuah studi terbaru mengatakan bahwa menghabiskan waktu berkualitas bersama anjing tidak hanya dapat mengurangi perasaan stres, tetapi juga mampu meningkatkan konsentrasi ketika kita belajar.

Grup Volkswagen akan luncurkan 30 kendaraan pada 2024

Grup Volkswagen akan meluncurkan 30 kendaraan baru atau diperbarui dari merek-merek yang dimilikinya pada 2024.

Konsumsi alkohol dalam jumlah banyak bisa menimbulkan kecemasan

Mengonsumsi minuman beralkohol dalam jumlah banyak bisa menimbulkan kecemasan menurut seorang ahli neuropsikofarmakologi dengan spesialisasi efek alkohol pada otak di Imperial College London.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Taylor Swift dan Travis Kelce menari bersama di Coachella

Related Articles

Back to top button