Olahraga

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Tawar Abraham, Juventus Gaet Gnonto

Rekap rumor bursa transfer per Jumat (03/11/23) diwarnai dengan tawaran gila Chelsea untuk mantan penyerangnya, Tammy Abraham.

LiveNews – Rekap rumor bursa transfer per Jumat (03/11/23) diwarnai dengan tawaran gila Chelsea untuk mantan penyerangnya, Tammy Abraham.

Chelsea membidik penyerang milik AS Roma itu karena kebutuhannya akan striker baru yang belum tuntas sejak beberapa tahun terakhir.

Tammy Abraham dinilai menjadi striker yang tepat karena performanya di AS Roma yang telah mencetak 36 gol dan 12 assist dari 107 laga.

Dilansir dari Fichajes, Chelsea bersedia memberikan mahar sebesar 52 juta euro, atau setara dengan Rp875,5 miliar.

Mahar itu tentunya bakal sulit ditolak oleh AS Roma. Apalagi, tim berjuluk I Giallorossi tersebut telah memiliki Andrea Belotti dan Sardar Azmoun.

Juventus

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diam-diam memimpin perburuan untuk mendapatkan bintang muda Leeds United, Wilfried Gnonto, pada bursa transfer 2024.

Nama Wilfried Gnonto sempat menjadi sensasi pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain yang dijuluki “Permata Italia” tersebut menjadi incaran sederet klub Italia.

Tak tanggung-tanggung, klub-klub yang mengincar Wilfried Gnonto adalah klub-klub sekelas Chelsea, Inter Milan, Juventus, dan Manchester City.

Terkini, Juventus dikabarkan siap mengambil langkah untuk mengamankan pemain idaman mereka tersebut, sekaligus menyalip pesaing lainnya, Inter Milan.

Namun, rupanya tidak semua pihak memandang ini langkah yang tepat. Hal ini lantaran kondisi finansial klub berjuluk SI Nyonya Tua itu.

Baca Juga:   Momen Kocak Hendra Setiawan Ditegur Babah Ahsan Saat Protes Wasit Arctic Open

Related Articles

Back to top button