Olahraga

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Cari Pengganti Salah, AC Milan Boyong Taremi

LiveNews – Deretan rumor bursa transfer Eropa pada Selasa (10/10/2023), mulai dari Liverpool yang terus cari pengganti Mohamed Salah hingga AC Milan selangkah lebih maju gaet Mehdi Taremi.

Rumor transfer kali ini dibuka dari Liga Inggris, di mana Liverpool berencana merekrut wonderkid Real Betis, Assane Diao dan Jarrod Bowen untuk menjadi pengganti Mohamed Salah.

Melansir dari TeamTalk, Mohamed Salah mendapatkan tawaran fantastis yakni senilai 150 juta poundsterling (Rp2,8 triliun) dari klub Arab Saudi yakni Al Ittihad.

Namun The Reds memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan meminta kesepakatan harga yang lebih tinggi lagi.

Meski berusaha mencoba mempertahankan salah. Namun skuat Jurgen Klopp juga tetap harus mencari penggantinya.

Nama Assane Diao selaku wonderkid Real Betis pun digadang-gadang menjadi calon pengganti Mohamed Salah yang tengah diincar Liverpool.

Diao yang merupakan pemain sayap Betis ini masih memiliki kontrak hingga 2027. Namun terdapat klausul pelepasan dalam kesepakatannya.

Liverpool pun siap menggelontorkan dana senilai 26 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 497 miliar untuk mendapatkan Diao.

Selain mengincar Assane Diao, Liverpool juga berusaha mendatangkan Jarrod Bowen yang diyakini bisa menjadi pengganti Mohamed Salah.

Selain dari Liverpool, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Selasa (10/10/2023):

Baca Juga:   Real Madrid Serius Bidik Incaran Antonio Nusa yang Diburu Chelsea

Related Articles

Back to top button