Olahraga

Resmi! PSG Jual Marco Verratti ke Klub Qatar Al Arabi dengan Mahar Fantastis

LiveNews – Klub raksasa Liga Prancis (Ligue 1), PSG akhirnya mendapatkan pundi-pundi uang setelah Marco Verratti resmi diperkenalkan oleh klub Qatar, Al Arabi.

Lewat unggahan di akun media sosial Instagram pada Kamis (14/09/23) dini hari WIB, Al Arabi resmi mengikat Marco Verratti dengan kontrak hingga 2026 mendatang.

Al Arabi membeli Marco Verratti dari PSG dengan mahar 45 juta Euro, atau sekitar Rp741 Miliar. Ia kabarnya mendapatkan gaji 35 juta euro per musim.

Gaji tersebut terbilang fantastis, karena pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan upah dua kali lipat lebih besar dari ketika membela PSG.

Bursa transfer Liga Qatar memang baru akan ditutup 18 September 2023 mendatang. Hal itu berbeda dengan transfer musim panas 2023 Eropa yang sudah ditutup sejak 1 September lalu.

Untuk itulah, sejumlah klub-klub Qatar sedang kejar setoran untuk mendaratkan sejumlah pemain demi misi menyempurnakan line-up jelang kompetisi.

Al Arabi sebagai salah satu klub ambisius Qatar sudah sejak musim lalu memang sudah dikaitkan dengan Marco Verrati dari Paris Saint-Germain (PSG).

Di sisi lain, Marco Veratti memang sudah sejak musim lalu diisukan bakal segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah menjadi pelabuhan kariernya sejak 11 Juli 2012 silam.

Dedikasi pria berusia 31 tahun itu sudah tidak perlu diragukan lagi. Hanya saja umur menjadi penghalang baginya untuk tetap bertahan di PSG.

Apalagi Luis Enrique selaku pelatih baru PSG pun sudah mengusulkan pada para petinggi agar menjual sejumlah pemain berumur termasuk Marco Verrati.

Setelah resmi berseragam Al Arabi, Marco Verrati resmi akan menjadi musuh baru bagi Philippe Coutinho. Eks bintang Liverpool itu juga memutuskan berkarier di Qatar bersama Al Duhail.

Baca Juga:   Link Streaming Hylo Open 2023: Ujian Dejan/Gloria Lawan Murid Flandy Limpele

Related Articles

Back to top button