Hiburan

Rihanna ungkap sedang kerjakan lagu untuk album barunya

Jakarta (LiveNews) –

Penyanyi R&B, Rihanna mengungkapkan sedang mengerjakan lagu-lagu untuk album baru berikutnya yang ia sebut “sangat bagus”.

 

Laman The Hollywood Reporter pada Kamis (18/4) waktu setempat melaporkan, penyanyi pemenang Grammy, yang belum merilis album studio sejak album “Anti” tahun 2016, menggoda penggemarnya saat wawancara karpet merah dengan Entertainment Tonight pada hari Rabu saat peluncuran sepatu Fenty x Puma Creeper Phatty Earth Tone barunya.

 

“Saya sudah mendapatkan hal-hal yang saya rasa bisa saya jadikan hits. Ya, sungguh,” kata Rihanna, seraya menambahkan bahwa suaminya, rapper A$AP Rocky , juga menyukai lagu tersebut untuk dirinya sendiri.

 

“Saya dan Rocky benar-benar mencoba mencari tahu siapa yang akan menggunakan apa karena ini sangat bagus,” ujarnya.

Baca juga: Rihanna lakukan konser penuh pertama di acara pernikahan di India

Baca juga: Nama dan jenis kelamin bayi kedua Rihanna dan A$AP Rocky terungkap


 

Ketika ditanya kapan album berikutnya akan dirilis, pelantun “Work” itu mengatakan bahwa dia tidak terlalu yakin.

 

Komentar terbaru pendiri Fenty Beauty ini sepertinya tidak akan meredakan semangat para penggemar yang menunggu untuk menantikan lebih banyak musik dari Rihanna.

 

Mereka juga mengikuti percakapan penyanyi tersebut dengan majalah Interview awal bulan ini, di mana dia berbagi bahwa dia memiliki banyak ide visual untuk album baru.

 

“Itu aneh. Otak saya sedang bekerja mundur sekarang, Saya biasanya memiliki musiknya terlebih dahulu, dan musik membawa saya ke semua peluang visual ini, dan sekarang saya memiliki semua visual ini,” katanya saat itu.

 

Rihanna juga menambahkan belum terpikirkan lagu apa yang akan menggunakan visual yang telah dipikirkannya itu. Namun ia mengatakan mungkin ide visual tersebut yang akan mengarahkan lagu apa yang harus dibuatnya.

Baca Juga:   Film horor “Ratu Sihir” angkat mitos Jawa Bahu Laweyan

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button