Bisnis

Ringankan Beban Warga Jakbar, Aksi Jaringan Sandi Uno Gelar Bazar Tebus Murah Bahan Pokok

LiveNews – Harga bahan pokok yang terus naik mulai tak terjangkau oleh sebagian masyarakat di Jakarta. Melihat kondisi ini, Aksi Jaringan Sandi Uno sigap mengadakan bazar tebus murah bahan pokok.

Aksi bertajuk ‘Karena Kami Peduli’ ini digelar di RW 04 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan.

Lerry Oktobony selaku Ketua Nasional Aksi Jaringan Sandi Uno mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan mencukupi kebutuhan keluarga di Kelurahan Kembangan.

“Dari program ini kita memacu masyarakat meningkatkan lagi pendapatannya supaya mencukupi kebutuhan keluarganya, ini juga bisa membantu meringankan kesulitan mereka dalam persoalan keuangan,” ujar Lerry di Kembangan, Jakarta Barat, ditulis Senin (11/9/2023).

Baca Juga:Distribusi Bansos Sembako dan PKH Tahap 3, Pos Indonesia Terapkan Strategi Penyaluran di Daerah 3T

Dalam kesempatan ini Lerry Oktobony turut hadir di tengah masyarakat dan ikut membagikan langsung ratusan paket sembako ke masyarakat sekitar. Setidaknya ada 300 paket sembako berisi 2,5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng yang dapat ditebus oleh warga dengan harga Rp10 ribu.

Lerry juga tampak menyempatkan waktu berbincang dengan para ibu-ibu rumah tangga, di antara mereka curhat soal harga bahan pokok yang semakin menguras kantong.

“Ya mereka mengeluh ke saya terkait harga bahan pokok yang semakin meninggi, kan kita juga tau bahwa harga beras dan minyak ini sedang melonjak,” kata Lerry.

Bazar tebus murah bahan pokok ini mendapat respon positif dari warga. Terbukti ratusan paket sembako langsung ludes dalam waktu satu jam.

Sementara itu Rina, salah satu warga Kembangan mengungkapkan kegiatan dari Aksi Jaringan Sandi Uno adalah program yang ditunggu-tunggu terutama oleh para ibu rumah tangga. Ia juga melayangkan ucapan terima kasih pada Sandiaga Uno dan jajaran relawannya.

Baca Juga:   Lowongan Kerja Pegadaian untuk Lulusan S1, Deadline Lamaran November 2023

Baca Juga:Relawan Sandi Uno Dorong Pengembangan UMKM, Lewat Pelatihan di Jateng

“Ini sangat membantu ekonomi kita, karena harga sembako kan mahal di pasaran, saya sangat berterima kasih banyak pada Pak Sandiaga Uno beserta jajarannya, mudah-mudahan ini akan terus berjalan karena ini sangat membantu warga seperti kita,” ucap Rina.

Related Articles

Back to top button