Hiburan

RM BTS akan rilis album solo kedua pada Mei 2024

Jakarta (LiveNews) – Solois dan salah satu anggota dari grup idola BTS, yakni RM akan segera merilis album solo keduanya bertajuk “Right Place, Wrong Person” pada 24 Mei 2024 pukul 13:00 waktu Korea Selatan.

Dikutip dari Soompi, Kamis (25/4) waktu Korea Selatan, BIGHIT MUSIC mengumumkan tentang perilisan album terbaru RM. Penggemar pun dapat melakukan pra pemesanan album “Right Place, Wrong Person” mulai Jumat, 26 April 2024 pukul 11:00 pagi waktu Korea Selatan. 

Baca juga: RM BTS tulis pesan untuk penggemar jelang pendaftaran wamil

“Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC. Kami dengan senang hati mengumumkan perilisan ‘Right Place, Wrong Person,’ album solo kedua anggota BTS RM,” kata BIGHIT MUSIC.

Menurut BIGHIT, “Right Place, Wrong Person” adalah album berisikan 11 lagu yang menangkap beberapa emosi universal dan dialami hampir semua orang dalam beberapa titik dalam kehidupan, seperti perasaan menjadi orang luar yang tidak cocok dengan lingkungannya. 

Baca juga: RM BTS renungkan insiden penghinaan rapper lain dalam memoar baru

BIGHIT juga menambahkan bahwa album “Right Place, Wrong Person” termasuk ke dalam genre lagu alternatif. Album ini akan diperkuat dengan suara yang kaya, serta lirik yang jujur dari RM.

“Antisipasi dan dukungan Anda untuk RM dan album solo keduanya ‘Right Place, Wrong Person’ akan sangat dihargai,” tutup BIGHIT. 

Baca juga: RM rayakan hari jadi BTS ke-10 tahun dengan menulis surat menyentuh

Baca juga: Kim Namjoon alias RM resmi ditunjuk jadi duta MAKRI

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Tiga aktor ini tak temukan alasan tolak tawaran di "Heartbreak Motel"

Related Articles

Back to top button