Hiburan

Robert De Niro rayakan ulang tahun ke-80 bersama rekan artis

Jakarta (LiveNews) – Aktor Hollywood Robert De Niro merayakan ulang tahun ke-80 bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya seperti sutradara Martin Scorsese dan musisi Paul McCartney.

Disiarkan laman People, Kamis (17/8), Robert De Niro mengadakan makan malam di New York, Amerika Serikat, untuk merayakan hari ulang tahunnya. Sang kekasih Tiffany Chen mendampingi aktor film “Casino” itu pada hari istimewa tersebut.

Tak hanya sang kekasih, musisi Paul McCartney dan istrinya Nancy Shevell menjadikan acara ulang tahun Robert De Niro sebagai malam kencan saat mereka terlihat menuju ke restoran. Sutradara film terkenal Francis Ford Coppola juga berada di acara itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada alumni “The Godfather” tersebut.

Baca juga: Aktor “The Godfather” reuni di Oscar

Daftar tamu bertabur bintang tidak berhenti di situ, pencipta waralaba Star Wars George Lucas, aktor “Pulp Fiction” Christopher Walken dan aktivis hak-hak sipil Al Sharpton juga hadir pada acara itu. Mantan Gubernur New York Andrew Cuomo dan rekan main Robert De Niro di “A Bronx Tale” Chazz Palminteri, juga hadir sebagai tamu.

Selain mereka, Martin Scorsese juga tiba di makan malam ulang tahun, demikian juga dengan David Blaine, Bette Midler dan Jane Krakowski. Pada hari yang sama, putri Robert De Niro, Drena, membagikan unggahan di media sosial yang manis tentang ulang tahun ayahnya.

“Selamat 80 tahun, kamu tahu siapa!” Drena De Niro menambahkan unggahan ulang potret hitam putih yang diunggah Debi Mazar ke Instagram.

“Selamat Ulang Tahun Bob! Semoga Anda bahagia ke-80! Banyak cinta untukmu & keluarga! Bersenang-senanglah malam ini! ” tulis Mazar pada foto tersebut.

De Niro baru-baru ini menyambut bayi ketujuhnya bersama Chen. Pada 6 April, pemenang Oscar menyambut putri Gia Virginia Chen De Niro, yang lahir dengan berat 8 pon 6 ons.

Baca Juga:   Krist Perawat berikan pesan manis untuk penggemar Indonesia

Film mendatang De Niro, “Killers of the Flower Moon” , menerima tepuk tangan meriah selama 9 menit di Festival Film Cannes pada bulan Mei. Berdasarkan buku terlaris David Grann tahun 2017 tentang kisah nyata, film itu adalah kisah kejahatan barat yang epik, di mana cinta sejati bersinggungan dengan pengkhianatan yang tak terkatakan.

Baca juga: Paul McCartney klarifikasi soap AI pada lagu terakhir The Beatles

Baca juga: Martin Scorsese rilis cuplikan pertama “Killers of the Flower Moon”

​​​​​​​Baca juga: Gubernur New York Andrew Cuomo mundur dalam skandal pelecehan seksual

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button