Olahraga

RRQ Gelar Bold Battle of Legends 2023, Bidik Talenta Esport Muda Indonesia

Tim Esport Rex Regum Qeon (RRQ) bakal menggelar Bold Battle of Legends 2023.

LiveNews – Tim Esport Rex Regum Qeon (RRQ) bakal menggelar Bold Battle of Legends 2023. Di mana dari perhelatan ini nantinya bisa menghadirkan pemain baru untuk menjadi juara Mobile Legends.

Bold Battle Legends 2023 memang diharapkan dapat menjadi ajang untuk menemukan talenta muda yang berpeluang meniti karier sebagai pro player esports di Indonesia.

Diutarakan oleh Co-Founder dan CEO Tem RRQ Andrian Pauline bahwa Indonesia memang memiliki banyak talenta-talenta esport yang masih muda. 

Sebagai sarana talent scouting, most valuable player atau MVP terpilih di Bold Battle of Legends 2023 nantinya akan mendapat reward untuk menjalani trial di Team RRQ.

“Indonesia punya banyak sekali pemain-pemain muda berbakat di esports. Dengan adanya Bold Battle of Legends ini tentu akan semakin bagus bagi scene esports secara keseluruhan,” kata Andrian Pauline.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap besar bakal lahir calon juara Mobile Legend dari ajang ini untuk mengharumkan nama Indonesia di olahraga internasional.

“Semoga dari sini akan lahir pemain baru yang bisa menjadi calon-calon juara Mobile Legends di masa depan dan bisa membawa bendera Merah Putih mewakili Indonesia di ajang resmi olahraga internasional,” tambah dia.

Andrian menambahkan, tak menutup kemungkinan pemain tersebut pada akhirnya akan direkrut dan bergabung dengan skuad Team RRQ sebagai pro player. 

Selain itu, turnamen Bold Battle of Legends 2023 ini juga menawarkan prize pool senilai total Rp100 juta.

“Pemenang tentu akan mendapat pelatihan khusus dari RRQ, lalu juga latih tanding dengan RRQ, dan juga berhak mengikuti trial untuk masuk Team RRQ,” katanya.

Baca Juga:   5 Pemain Kunci AC Milan yang Harus Diperpanjang Kontraknya Usai Tampill Apik

Related Articles

Back to top button