Olahraga

Rumor Transfer AC Milan: Gaet Jonathan David, 3 Wonderkid Dipaksa Cabut

LiveNews – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan bakal gaet Jonathan David, dan tiga wonderkid bakal dipaksa cabut.

AC Milan mulai getol melakukan pergerakan dengan mengincar sejumlah pemain baru di bursa transfer musim dingin pada Januari 2024.

Sejumlah nama pemain bintang pun masuk dalam radar AC Milan, salah satunya ialah Jonathan David dari klub Liga Prancis, LOSC Lille.

Belakangan ini Jonatan David muncul sebagai salah satu kandidat mengingat Rossoneri saat ini tengah mencari sosok pelapis sepadan untuk striker mereka yakni Olivier Giroud.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya mampu mencetak 24 gol pada musim lalu, dan dianggap ideal untuk menjadi investasi jangka panjang AC Milan.

Namun saat ini David sedang mengalami penurunan performa karena hanya mencetak dua gol saja di liga pada musim ini.

Meski demikian, hal tersebut tak menurunkan minat Milan yang malah akan memanfaatkan situasi ini untuk melayangakan tawaran kontrak.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan kemungkinan akan mengajukan penawaran peminjaman dengan opsi pembelian.

Klub papan atas Liga Italia tersebut sejatinya telah lama mengincar Jonathan David dan mencoba memboyongnya pada musim lalu namun gagal. Kini Milan berharap penawarannya tak akan ditolak oleh Lille.

Selain berusaha mendatangkan Jonathan David dari Lille, tiga wonderkid AC Milan yakni Luka Romero, Marco Pellegrino hingga Yacine Adli dipaksa cabut dari San Siro.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Gagal Juara AFF U-23 Begini Komentar Erick Thohir

Related Articles

Back to top button