Olahraga

Rumor Transfer AC Milan: Origi Bikin Frustrasi, Maignan Diincar Munchen

Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan menyajikan kabar Divock Origi bikin frustrasi Rossoneri, dan Mike Maignan menjadi incaran Bayern Munchen.

LiveNews – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan menyajikan kabar Divock Origi bikin frustrasi Rossoneri, dan Mike Maignan menjadi incaran Bayern Munchen.

Melansir dari Tuttosport, Divock Origi lagi-lagi membuat AC Milan frustrasi karena memutuskan untuk menolak semua klub yang hendak memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2023.

Padahal Origi sendiri menyadari bahwa dirinya sudah bukan menjadi bagian dari skuad utama Stefano Pioli pada musim 2023/24.

Hal ini dibuktikan dengan dirinya dikeluarkan dari tur pramusim di Amerika Serikat, serta latihan secara terpisah dan tak bersama pemain lainnya.

Meski sudah terang-terangan tak lagi dilirik oleh Pioli, tetapi Origi tak menyerah. Ia masih ngotot ingin bertahan di San Siro selama satu musim lagi.

Hal ini karena Divock Origi masih ingin membuktikan diri bahwa dirinya layak bergabung dengan AC Milan meski sempat tampil buruk pada musim perdananya sejak bergabung dari Liverpool.

Padahal, jika Origi hengkang maka kepindahannya bisa meringankan sedikit beban Rossoneri perkara pembayaran gaji pada musim 2023/24.

Berdasarkan data Capology, Origi menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di AC Milan dengan nominal yang sama dengan Christian Pulisic.

Keduanya dilaporkan mengantongi bayaran 98.654 euro atau sekitar Rp1,64 miliar per pekan. Namun Divock Origi dan Christian Pulisic tidak sendirian.

Pada saat AC Milan sedang dipusingkan dengan sikap Divock Origi, mereka juga tengah dibuat kalang kabut setelah Bayern Munchen melayangkan minatnya untuk mendatangkan Mike Maignan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga:   Milan Skriniar Belum Puas Buat Inter Milan Menderita Usai Gabung PSG

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button