Olahraga

Rumor Transfer Juventus: Boyong Berardi dan Morata Jelang Penutupan

Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

LiveNews – Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus semakin panas jelang penutupan, di mana mereka berpotensi memboyong Domenico Berardi dan Alvaro Morata.

Seperti diketahui, jendela bursa transfer klub Liga Italia (Serie A) 2023-2024 akan ditutup pada Sabtu (02/09/23) pukul 01.00 dini hari WIB. Juventus kemungkinan sedang melakukan pergerakan cepat.

Juventus disebut tengah berusaha keras untuk mendatangkan dua penyerang di sisa waktu bursa transfer musim panas 2023 ini yaitu Domenico Berardi dan Alvaro Morata.

Si Nyonya Tua disebut mendekati penyerang sayap Sassuolo, Domenico Berardi untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023. Selain Berardi, mereka disebut akan mendatangkan striker Atletico Madrid,  Alvaro Morata.

Seperti dilansir dari TuttoJuve, Si Nyonya Tua tengah berusaha keras untuk mendatangkan dua pemain incaran Massimiliano Allegri ini.

Sebelumnya, Alvaro Morata sempat membela Juventus dalam dua periode berbeda, sehingga disebut siap kembali ke Allianz Stadium.

Selain itu, Alvaro Morata merupakan pemain asing yang bisa beradaptasi dengan cepat bersama skuat Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, Juventus belakangan tak puas dan kemudian mencoba mendatangkan pemain lain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Domenico Berardi merupakan target lama Juventus yang belakangan mencari pemain sayap baru di musim panas 2023 kali ini.

Adanya Domenico Berardi bisa membuat tugas Federico Chiesa semakin ringan, mengingat pemain yang satu ini nyaris tak punya pelapis di Juventus.

Baca Juga:   Stadion Teladan Mulai Bersolek, PSMS Medan Segera Punya Markas yang Elegan

Related Articles

Back to top button