Olahraga

Rumor Transfer Juventus: Chiesa dan Vlahovic Diminati Klub Liga Inggris

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80′ pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

INDOSPROT.COM – Rangkuman rumor kabar kepindahan pemain jelang bursa transfer musim dingin yang melibatkan klub Liga Italia (Serie A), Juventus.

Juventus tengah ketar-ketir karena dua penyerang andalannya yang sedang onfire musim ini dibidik klub papan atas asal Inggris. Pertama ada Federico Cheisa yang diminati oleh Manchester United.

Kontrak Chiesa sendiri dengan Juventus baru akan habis pada Juni 2026. Kontrak ini rencananya bakal diperpanjang dengan memberikan gaji yang sama yaitu 5 juta euro per tahun.

Namun upaya Juventus itu kemungkinan digagalkan oleh Manchester United yang akan menawarkan gaji lebih besar untuk pindah ke Old Trafford.

Keberasaan Federico Chiesa dalam skuad Juventus memang telah memberikan kontribusi yang besar. Pemain berusia 25 tahun ini tampil mengesankan untuk Si Nyonya Tua selama musim 2023-24.

Ia mencetak empat gol dan mencatatkan satu assist dalam enam penampilan di Serie A, tak heran jika Setan Merah kepincut merekrutnya.

Penyerang lain yang diminati oleh klub Inggris adalah Dusan Vlahovic. Sang pemain sangat ingin diboyong oleh Chelsea pada jendela bursa transfer.

Pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Direktur Juventus Giuntoli telah menerima proposal resmi dari Chelsea.

“Kami menerima proposal resmi dari Chelsea untuk Dusan Vlahovic  tapi itu tidak cukup besar,” kata Giuntoli.

“Kami siap menerima jika ada proposal penting, namun Chelsea tidak pernah mengajukan tawaran tersebut dan ide kesepakatan pertukaran dengan Lukaku termasuk gagal,” sambungnya.

Baca Juga:   Prediksi Liga Europa Sheriff vs AS Roma: Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Related Articles

Back to top button