Olahraga

Rumor Transfer Juventus: Harry Maguire Masuk Radar, Iling-Junior ke Tottenham

Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan ketertarikan terhadap bek Manchester United, Harry Maguire.

LiveNews – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan ketertarikan terhadap bek Manchester United, Harry Maguire.

Dilaporkan oleh media Italia, JMania, bek berpaspor Inggris itu mengundang ketertarikan Juventus yang ingin membenahi lini belakangnya.

Kabar ini hadir tepat setelah Harry Maguire tampil solid bagi Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Dalam beberapa laga terakhir, memang Maguire kerap menjadi starter dan tampil apik yang membuatnya kembali dipercaya sebagai starter.

Kebangkitan Maguire pun membuat Juventus menaruh minat untuk memperbaiki lini belakangnya yang keropos sejak awal musim 2023/2024.

Kepergian Leonardo Bonucci membuat lubang di lini pertahanan Juventus musim ini. Apalagi dengan sederet cedera yang menimpa pemainnya.

Menyadari kondisi ini, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu ingin memanfaatkan keinginan Man United mendepak Maguire yang akan habis kontrak pada 2025.

Dengan kontrak yang tersisa 1,5 tahun lagi, Juventus meyakini bisa mendapatkan Maguire dengan harga miring pada Januari atau Juni 2024.

Juventus pun akan menawarkan kesempatan tampil sebagai starter kepada Maguire agar bisa tetap dilirik Timnas Inggris di ajang-ajang internasional.

Selain kabar ketertarikan ke Maguire, Juventus tengah dibuat ketar-ketir dengan pergerakan Tottenham Hotspur yang menyasar pemain mudanya, Samuel Iling-Junior.

Baca Juga:   Diimbangi Barito Putera, Bojan Hodak Nilai Persib Bandung Tidak Beruntung

Related Articles

Back to top button