Olahraga

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Bajak Striker Juventus

Rumor transfer Liga Italia di mana AC Milan dilaporkan sempat tertarik untuk mendatangkan striker Juventus, Moise Kean. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

LiveNews – Rumor transfer Liga Italia di mana AC Milan dilaporkan sempat tertarik untuk mendatangkan striker Juventus, Moise Kean. Rossoneri mencoba melakukan negoisasi pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut Calciomercato, Kean tidak puas dengan waktu bermain mereka yang minim. Celah itu yang coba dimanfaatkan AC Milan untuk menggoda pemain 23 tahun itu.

Rumor Kean akan meninggalkan Juventus ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Klub Liga Inggris, Nottingham Forest sempat melakukan komunikasi, meski akhirnya batal.

Dilansir dari Sempremilan, AC Milan telah menelepon Juve dalam beberapa pekan terakhir bursa transfer, untuk membahas soal Kean.

Milan mengajukan dua tawaran yakni pinjaman dengan opsi pembelian dan melakukan barter pemain dengan Divock Origi.

Sayangnya, dua gagasan AC Milan tersebut tidak dihiraukan oleh manajemen Bianconeri, sehingga transfer Kean tidak terwujud.

Juventus disebut meminta 40 juta Euro bagi peminat Moise Kean. Nilai tersebut dinilai sepadan dengan potensi pemain Italia tersebut.

Selain AC Milan, ada dua klub lain yang tertarik mendapatkan tanda tangan Kean yakni Sevilla dan Fulham. 

Lapiran Tuttosport mengatakan, Juventus lebih memilih Moise Kean ditransfer keluar dari Liga Italia, baik oleh Sevilla atau Fulham, dibanding ke AC Milan yang merupakan rival di Serie A.

Baca Juga:   Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Ogah Bawa Kylian Mbappe

Related Articles

Back to top button