Olahraga

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barca – Madrid Gagal Dapatkan Nico Williams

Nico Williams, pemain Timnas Spanyol. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

LiveNews – Rumor transfer kali ini datang dari dua klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, keduanya dikabarkan hampir menyerah dalam mengejar Nico Williams.

Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai Winger tersebut, bisa saja memperbarui kontraknya dengan Athletic Bilbao sebelum akhir tahun.

Dilansir dari laman Sport, cerita Nico Williams dikabarkan akan mencapai tahap akhir. Kontrak pemain sayap Atletico Bilbao ini akan berakhir pada akhir musim, dan hingga saat ini, ia belum memperbarui kontraknya.

Hal ini telah menarik banyak minat pasar, karena kemajuannya yang tak terbantahkan sebagai pesepakbola internasional.

Baik Barcelona maupun Real Madrid telah menanyakan situasinya, menunggu negosiasi pada bulan Januari nanti.

Akan tetapi, perkembangan teranyar menunjukkan bahwa mereka harus menyerah karena perpanjangan kontrak sang pemain semakin dekat.

Barcelona, memiliki informasi bahwa sang pemain bisa menyelesaikan masa depannya bersama Athletic sebelum akhir tahun. 

Negosiasi telah mengalami kemajuan signifikan dalam beberapa pekan terakhir dan sang pemain memiliki hubungan yang baik dengan dewan direksi Basque, sehingga mereka mungkin dapat menemukan solusi jalan tengah.

Williams dapat memperpanjang kontraknya dengan klausul pelepasan yang lebih rendah, jika dia memutuskan untuk pindah di masa depan. Idenya adalah agar semua orang mendapat manfaat.

Pemain internasional Spanyol itu diminati sebagai pemain bebas transfer, meskipun beberapa klub bersedia membayar biaya transfer pada bulan Januari jika Athletic membuka pintu penjualan jika negosiasi perpanjangan kontrak gagal.

Baca Juga:   Coach Aryono Bongkar Alasan Retaknya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Related Articles

Back to top button