Olahraga

Rumor Transfer Liga Spanyol: Madrid Incar Guimaraes, Barca Tampung Tielemans?

LiveNews – Bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) memang sudah ditutup, namun masih ada rumor klub yang masih mengincar pemain, di antaranya Real Madrid dan Barcelona.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut masih mengincar gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes di bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Real Madrid belakangan terus memperbaiki lini tengahnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin tahun depan. Satu nama sudah lebih dulu didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, yaitu Jude Bellingham. 

Sebelumnya, Real Madrid berusaha membentuk lini tengah yang kuat dan sesuai dengan trio yang melegenda. Trio Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric menjadi andalan. 

Kondisi ini, membuat Madrid terus termotivasi mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini tengahnya. Kini, Real Madrid berusaha mendatangkan gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes yang memiliki peran sebagai katalisator di lini tengah.

Dilansir dari Telegraph, Real Madrid belakangan  memonitor perkembangan Bruno Guimaraes yang belakangan menjadi salah satu gelandang terbaik Liga Inggris.

Newcastle United mampu mendapatkan sukses besar di Liga Inggris usai mendatangkan Bruno Guimaraes dari Lyon.

Real Madrid sendiri membutuhkan Bruno Guimaraes sebagai mesin di lini tengah dan membantu Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Jude Bellingham.

Real Madrid, hampir gagal mendatangkan Bruno Guimaraes yang kabarnya akan mendapatkan perpanjangan kontrak di Newcastle United.

Bruno Guimaraes akan habis kontrak bersama dengan The Magpies pada 2026 nanti, tetapi akan dilindungi oleh pemilik Newcastle. 

Kontrak baru Guimaraes, tentu akan membuat pemain yang satu ini bertahan di Newcastle United hingga beberapa musim belakangan.

Akan tetapi, Real Madrid tentu akan berusaha keras untuk mendatangkan Guimaraes dengan dana yang ada.

Baca Juga:   Sempat Jadi Anak Hilang, Perjalanan Tak Mudah Zvonimir Boban di AC Milan

Related Articles

Back to top button