Olahraga

Rumor Transfer Liga Spanyol: Penerus Busquets di Barcelona, Target Baru Madrid

Frenkie de Jong, Robert Lewandowski, Lamine Yamal, dan Gavi merayakan gol di laga Villarreal vs Barcelona (27/08/23). (Foto: REUTERS/Pablo Morano)

LiveNews РRumor transfer Liga Spanyol masih terus menarik untuk dinantikan, terutama dari dua tim papan atas, Barcelona dan Real Madrid yang terus berupaya memperkuat skuat mereka.

Barcelona memang terus berupaya memperkuat kedalaman skuat mereka. Meski juga masih di batas bayang-bayang permasalahan finansial, Barcelona terus membidik pemain yang ingin mereka datangkan di bursa transfer mendatang.

Kali ini datang kabar bahwa Barcelona ikut terlibat dalam persaingan bintang muda Ekuador, Oscar Zambrano.

Di mana La Blaugrana bersaing dengan tim besar Serie A, Juventus, raksasa Liga Inggris, Manchester United dan juga Ajax Amsterdam.

Sebagai informasi, Oscar Zambrano saat ini baru berusia 19 tahun itu berposisi sebagai gelandang bertahan. Oscar saat ini bermain untuk LDU Quito di divisi satu Ekuador.

Remaja tersebut merupakan jebolan tim junior LDU Quito dan kini telah menjadi andalan di skuad senior.

Sejauh ini, Oscar telah mencatatkan 19 penampilan untuk klub pada musim 2023, termasuk lima kali di Copa Sudamericana. Ia juga menorehkan 14 caps bersama timnas U-20 Ekuador.

Mundo Deportivo mengklaim Oscar Zambrano dibidik Barcelona sejak beberapa bulan lalu. Apalagi, sang pemain menyukai Barcelona sejak kecil dan mengidolakan Andres Iniesta dan Sergio Busquets.

Baca Juga:   Cedera Kambuh Lagi, Persik Kediri Mulai Pikirkan Cari Pengganti Jefinho

Related Articles

Back to top button